Jumat 18 Feb 2022 15:28 WIB

BMH Serahkan Laporan Tahunan kepada Kemenag Kaltim

BMH-Kemenag Kaltim teken  MoU  program Kampung Zakat.

 BMH Perwakilan Kalimantan Timur menyerahkan laporan tahunan ke kantor Kemenag Kaltim, Selasa (15/2).
Foto: Dok BMH
BMH Perwakilan Kalimantan Timur menyerahkan laporan tahunan ke kantor Kemenag Kaltim, Selasa (15/2).

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Sebagai lembaga resmi yang menjadi mitra pemerintah dalam penghimpunan dana zakat, infak dan sedekah, Laznas BMH terus membuktikan komitmennya kepada pemerintah melalui laporan tahunan kepada Kemenag. Terbaru dilakukan oleh BMH Perwakilan Kalimantan Timur, Selasa  (15/2).

“Alhamdulillah, BMH selalu komitmen dan tepat waktu dalam menyampaikan laporan kepada pemerintah.  Ini adalah bentuk tanggung jawab BMH kepada pemerintah dan tentu saja masyarakat,” tutur Kepala BMH Perwakilan Kaltim, Mundzir dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

photo
BMH Perwakilan Kaltim menyerahkan laporan tahunan ke kantor Baznas Kaltim, Selasa (15/2).  (Foto: Dok BMH)

Hadir menerima laporan BMH adalah Ketua Baznas Kaltim, H  Ahmad Nabhan didampingi jajaran. Adapun  dari Kemenag hadir menerima  Hj  Aniek Prameswati SE MM  selaku kepala Seksi Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kaltim.

“Kami apresiasi kewajiban laporan dan upaya BMH dalam pendayagunaan dana zakat, infak  dan sedekah kepada masyarakat melalui program-programnya. Terima kasih kepada BMH atas komitmen ini. Harapan kami, profesionalitas dan pengelolaan BMH selalu bisa meningkat dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat,” ungkap Hj Aniek.

Usai penyerahan laporan,  BMH dan Kemenag langsung menandatangani MoU Program Kampung Zakat.

"Insya Allah BMH akan senantiasa mendukung upaya memberdayakan masyarakat melalui program kolboratif bersama Kemenag, Baznas dan pihak lainnya," tutup Mundzir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement