Jumat 18 Feb 2022 15:43 WIB

Kelly Clarkson: Isolasi Mandiri Meski tidak Sakit Rasanya Aneh, Tapi yang Penting Aman

Kelly Clarkson masih menjalani isolasi mandiri setelah positif Covid-19.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Kelly Clarkson masih menjalani isolasi mandiri di rumah setelah terpapar Covid-19.
Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN MONTERROSA
Penyanyi Kelly Clarkson masih menjalani isolasi mandiri di rumah setelah terpapar Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi-pembawa acara Kelly Clarkson masih menjalani isolasi mandiri bersama anak-anaknya usai dinyatakan positif Covid-19. Juri The Voice Amerika Serikat season 21 itu mengaku merasa patah hati saat harus memberi kabar kepada penggemar tentang kondisi terbarunya.

"Saya sangat hancur. Ini saya yang hancur. Susu almond saya baru saja kedaluwarsa. Amerika, inilah penampilan saya," ucap penyanyi pemenang Grammy itu dalam penampilan virtual sebagai tamu di acaranya The Kelly Clarkson Show pada Rabu (16/2/2022).

Baca Juga

Clarkson harus melakukan isolasi mandiri di rumah setelah terpapar Covid-19. Ia telah terkonfirmasi positif Covid-19 juga.

"Aku bahkan tidak sakit. Aneh sekali. Pokoknya kita amankan saja. Kadang perempuan tidak bisa bangkit. Kadang kita jatuh," kata pelantun "Because of You" yang memakai piama dan masker penutup mata serta tak dandan saat video call untuk acara itu.

Kelly menjalani isolasi mandiri bersama anak-anaknya, River Rose yang berusia tujuh tahun dan Remington "Remy" Alexander yang berusia lima tahun. Di segmen lain acara bincang-bincang, alumnus American Idol itu mengatakan kepada penonton bahwa keluarganya disibukkan dengan menonton ulang film hit Encanto.

"Ketika saya menonton film dengan anak-anak saya, itu seperti menonton tiga film. Kami menonton Encanto, kemudian saya mendengarkan anak saya yang selalu meninggalkan pertengahan film dan mulai menyanyikan soundtrack, lalu River menirukan dialog seperti dia sedang menghafalnya," kata pelantun "Stronger (What Doesn't Kill You)" itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement