Selasa 22 Feb 2022 00:14 WIB

Pengolahan Daur Ulang Sampah Plastik di Cisarua Bogor

Sampah gelas plastik mampu dicacah sebanyak 20 ton menjadi bijih plastik..

Rep: Arif Firmansyah/ Red: Yogi Ardhi

Pekerja mencuci sampah gelas plastik yang telah dicacah di Rumah Pengolahan Sampah Citra (RPSC), Desa Jogjogan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (21/2/2022). Sampah gelas plastik yang dikumpulkan dari wilayah Bogor, Sukabumi dan Cianjur tersebut mampu dicacah sebanyak 20 ton setiap bulannya untuk diolah kembali menjadi biji plastik dan produk berbahan plastik. (FOTO : Antara/Arif Firmansyah)

Pekerja memasukan sampah gelas plastik yang telah dicacah ke dalam karung di Rumah Pengolahan Sampah Citra (RPSC), Desa Jogjogan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (21/2/2022). Sampah gelas plastik yang dikumpulkan dari wilayah Bogor, Sukabumi dan Cianjur tersebut mampu dicacah sebanyak 20 ton setiap bulannya untuk diolah kembali menjadi biji plastik dan produk berbahan plastik (FOTO : Antara/Arif Firmansyah)

Pekerja memasukan sampah gelas plastik yang telah dicacah ke dalam karung di Rumah Pengolahan Sampah Citra (RPSC), Desa Jogjogan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (21/2/2022). Sampah gelas plastik yang dikumpulkan dari wilayah Bogor, Sukabumi dan Cianjur tersebut mampu dicacah sebanyak 20 ton setiap bulannya untuk diolah kembali menjadi biji plastik dan produk berbahan plastik. (FOTO : Antara/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pekerja memasukan sampah gelas plastik yang telah dicacah ke dalam karung di Rumah Pengolahan Sampah Citra (RPSC), Desa Jogjogan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (21/2/2022).

Sampah gelas plastik yang dikumpulkan dari wilayah Bogor, Sukabumi dan Cianjur tersebut mampu dicacah sebanyak 20 ton setiap bulannya untuk diolah kembali menjadi biji plastik dan produk berbahan plastik. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement