BigHit Music Umumkan V BTS Sembuh dari Covid-19

News  
Pinterest
Pinterest

Army tidak perlu lagi khawatir dengan kondisi kesehatan V BTS usai terpapar Covid-19. Hari ini, Selasa (22/2/2022), BigHit Music mengumumkan bahwa anggota bernama asli Kim Taehyung itu telah sepenuhnya pulih dari Covid-19.

"Halo, ini BigHit Music. Anggota BTS V telah dibebaskan dari karantina mulai hari ini, (22/2/2022) setelah sepenuhnya pulih dari Covid-19," kata BigHit Music dalam keterangan resmi melalui Weverse, Selasa (22/2/2022).

BigHit Music mengatakan, bahwa V sebelumnya memulai perawatan di rumahnya pada Selasa (15/2/2022). V kemudian akan kembali beraktivitas sehari-hari setelah tujuh hari mulai hari ini setelah dinyatakan negatif dan bersih dari virus SARS-CoV-2.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sepanjang karantina, dikatakan V tidak menunjukkan gejala tidak biasa. Dia memang mengalami demam namun ringan dan sakit tenggorokan pada tahap awal perawatannya. Namun, kini dia telah pulih dari semua gejala.

Penyanyi dan pemain drama Hwarang itu pun membagikan dua video dirinya dengan filter hitam putih di Instagram Stories pada akun terverifikasinya @thv pada Senin (21/2) malam. "Terima kasih atas perhatian kalian. Aku baik-baik saja berkat kalian," kata keterangan pada video V tersebut.

BigHit Music dalam pengumumannya juga berterima kasih kepada para penggemar dan petugas medis. "Kami mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang dengan tulus menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis kami serta mereka yang berada di bidang medis yang melakukan yang terbaik untuk mengatasi Covid-19 ini," kata BigHit Music.

BigHit Music lalu berjani untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis mulai sekarang sambil dengan cermat mengikuti semua pedoman pencegahan penyakit Covid-19.

Sebelum V positif Covid, Jimin BTS juga dikabarkan menjalani operasi usus buntu dan terpapar Covid namun sudah sepenuhnya pulih. Sebelumnya lagi, RM, Jin, dan Suga juga terpapar Covid sepulangnya dari konser di Amerika Serikat.

Sehat-sehat ya Bangtan Boys!!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image