Selasa 22 Feb 2022 19:00 WIB

Real Madrid Incar Wonderkid Brasil

Kesepakatan Santos dengan Angelo Gabriel akan berlangsung hingga Juni 2024

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Angelo Gabriel
Foto: Youtube Santos TV
Angelo Gabriel

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Raksasa La Liga Real Madrid dilaporkan mempertimbangkan mendatangkan wonderkid Brazil berusia 17 tahun Angelo Gabriel dari Santos.

Menurut laporan Defensa Central, dilansir dari The Hardtackle, Selasa (22/2), Gabriel merupakan prospek yang menarik bagi Madrid untuk didatangkan pada musim panas.

Sang pemain juga dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Gabriel dianggap salah satu prospek eman pemain muda yang dimiliki Brazil. Ia berkembang pesat sejak bergabung dengan Santis FC pada 2015.

Ia menjadi pusat perhatian ketika masuk ke tim utama Peixe pada Oktober 2020 saat usianya 15 tahun. Ia memecahkan rekor sebagai pemain termuda yang mencetak gol dalam pertandingan Copa Libertadores tahun lalu.

Hingga saat ini Gabriel membuat 58 penampilan untuk Santos. Meskipun catatan golnya baru satu dan dua assist tetapi Madrid cukup tertarik mendapatkannya.

Madrid diketahui banyak mendatangkan talenta muda dari Brazil selama bertahun-tahun. Penandatangan pemain muda terbarunya adalah Vinicius Junior dan Rodrygo Goes. Madrid rupanya akan terus bergerak di pasar pemain muda Brazil.

Selain Gabriel, pemain lain Weslley Patati, Gabriel Pirani dan Endrick juga masuk radar Madrid. Madrid bisa memakai penyerang muda baru ketika Gareth Bale selesai kontraknya musim panas ini dan Eden Hazard yang masa depannya tak menentu.

Meskipun Madrid sangat dikaikan dengan penyerang Kylian Mbappe namun penambahan Angelo Gabriel diperkirakan tak akan menjadi masalah.

Kesepakatan Santos dengan Angelo Gabriel akan berlangsung hingga Juni 2024 yang berarti Piexe kemungkinan akan mengenakan biaya jika ingin melepasnya. Namun waktu masih panjang dan Madrid terus memantau perkembangannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement