Rabu 23 Feb 2022 14:10 WIB

Courteney Cox Menyesal Wajahnya Jadi Aneh Akibat Operasi Plastik

Courtney Cox pernah menjalani prosedur operasi plastik untuk mengubah wajahnya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Bintang Friends Courteney Cox menyesal pernah menjalani operasi plastik demi terlihat awet muda.
Foto: EPA
Bintang Friends Courteney Cox menyesal pernah menjalani operasi plastik demi terlihat awet muda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Friends Courteney Cox kembali berbicara tentang penyesalannya menjalani operasi plastik. Cox mengakui hasil operasinya telah membuat wajahnya menjadi sangat aneh.

Cox mengaku kapok melakukan prosedur kosmetik yang sama. Dia bahkan juga telah menjalani prosedur pelarutan filler yang disuntikkan sebelumnya.

Baca Juga

Dalam sebuah wawancara dengan The Sunday Times, Cox mengatakan, waktu itu dia mencoba mengejar standar kecantikan. Akhirnya, ia menyesali hasilnya.

"Ada saat ketika Anda berkata, 'Oh, saya berubah. Saya terlihat lebih tua,'" kata Cox kepada The Times, seperti dilansir Insider, Rabu (23/2/2022).

Menurut Cox, ia tidak menyadari bahwa wajahnya terlihat sangat aneh setelah mendapatkan suntikan filler. Ia menyesal mengubah bentuk wajahnya.

"Itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lakukan sekarang," kata dia.

Dalam wawancara pada 2017, Cox mengaku telah menghilangkan semua filler. Dia belajar untuk merasa nyaman dengan penampilan alaminya.

"Anda perlu gerakan di wajah Anda, terutama jika Anda memiliki kulit tipis seperti saya," kata Cox kepada majalah New Beauty saat itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement