Comeback Drama, Seo Yea-ji Minta Maaf atas Kontroversi dengan Kim Jung-hyun

News  
Gold Medalist
Gold Medalist

Anyeong Chingudeul

Aktris Seo Yea-ji kembali menyapa penggemarnya dengan comeback drama terbaru. Hampir satu tahun setelah terlibat kontroversi hubungan masa lalunya dengan aktor Kim Jung-hyun, aktris pemeran drama Save Me itu meminta maaf secara resmi melalui agensinya, Gold Medalist pada hari ini Minggu (27/2/2022).

"Halo, ini Seo Yea-ji.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pertama, saya dengan tulus meminta maaf atas kenyataan bahwa saya terlambat menyampaikan perasaan saya melalui kata-kata tertulis ini.

Melihat semua celaan dan banyak hal yang telah dikatakan tentang saya, saya telah meluangkan waktu untuk merenungkan diri saya sampai sekarang.

Saya ingin meminta maaf dengan tulus karena membuat banyak orang tidak nyaman karena kekurangan saya. Sekali lagi, saya dengan tulus menundukkan kepala dan meminta maaf atas kenyataan bahwa saya telah sangat mengecewakan Anda.

Semua ini berasal dari ketidakdewasaan saya, dan saya akan bekerja keras untuk berperilaku lebih hati-hati di masa depan dan menunjukkan kepada Anda versi diri saya yang lebih dewasa," kata Seo Yea-ji dikutip laman Soompi, Minggu (27/2/2022).

Tahun lalu, Seo Yea-ji mendapat kecaman luas setelah Dispatch menerbitkan laporan yang menyertakan pesan teks antara aktris pemeran Its's Okay Not To be Okay dan pacarnya saat itu, Kim Jung-hyun. Laporan tersebut menuduh bahwa Seo Yea-ji telah memaksa Kim Jung-hyun untuk tidak beradegan kontak fisik dengan lawan mainnya.

Photo: Google
Photo: Google

Aktris cantik itu meminta naskah drama yang perankan kekasihnya berjudul “Time” itu dimodifikasi untuk menghapus kontak fisik antara dia dan pemeran utama wanita. Saat itu pemeran wanita utamanya dibintangi Seohyun SNSD.

Meskipun agensi Seo Yea-ji, Gold Medalist telah menanggapi laporan tersebut dengan pernyataan resmi, namun atas nama pribadi aktris tersebut tidak memberikan pernyataan resmi pada saat itu. Bahkan saat ia mengundurkan diri dari proyek seperti drama OCN “Island.”

Kini, sang arktris berusia 31 tahun itu kembali menjadi sorotan selama hampir satu tahun penuh hiatus. Seo Yea-ji saat ini sedang bersiap untuk kembali ke layar kaca dalam drama tvN mendatang berjudul "Eve."

Semoga semuanya lancar ya, mba yea-ji.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image