Peresmian Ganti Nama, Hari Ini Jembatan Layang Pasopati Akan Ditutup

Info Terkini  
Jalan Layang Pasupati akan ditutup sementara untuk peresmian penggantian namanya ke Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmadja.
Jalan Layang Pasupati akan ditutup sementara untuk peresmian penggantian namanya ke Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmadja.

BANDUNG - Salah satu landmark ikonik Bandung, Jalan Layang Pasupati hari ini akan resmi berganti nama menjadi Jalan Layang Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmadja.

Bahkan untuk peresmiannya, Pemerintah Kota Bandung dibantu Satuan Lalu Lintas Polrestabes Bandung akan menuntup sementara jalan layang tersebut.

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh akun media sosial @humas_bandung. Arus lalu lintas di sekitar lokasi akan direkayasa..

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Mohon maaf kepada Wargi Bandung karena akan diselenggaraka Rekayasa Lalu Lintas, sebagai dampak dari peresmian perubahan nama Jalan Layang Pasupati," tulis akun @humas_bandung.

Pihak Satuan Lalu Lintas Polrestabes Bandung pun melakukan sedikit rekayasa jalan dampak dari ditutupnya ruas jalan layang tersebut.

"Bagi pengendara dari Jl. Surapati menuju Pasteur akan dibelokan menuju Jl. Sentot Alibasyah.

*(Selama Proses Peresmian Berlangsung)," tambahnya.

Untuk itu, Pemerintah Kota Bandung menghimbau kepada seluruh pengendara mengikuti arahan dari petugas di lapangan, dan mencari jalur alternatif.

Digantinya nama jalan Layang Pasopati kepada Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmadja dipilih Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kota Bandung untuk menghargai dan menghormati perjuangannya.

Prof. Mochtar merupakan seorang tokoh penting dari Pola Ilmiah Pokok Unpad, yaitu Bina Mulia Hukum dan Lingkungan Hidup dalam Pembangunan Nasional. Prof. Mochtar adalah seorang ksatria yang senantiasa memperjuangkan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia di dunia internasional. Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image