Selasa 01 Mar 2022 06:28 WIB

Ini Momen Seru Marshel Widianto dan Rombongan Figur Publik Saat Bersiap ke Paris

Di sana mereka akan mengikuti Paris Fashion Week (PFW) 2022.

Komedian Babe Cabita dan Marshel Widianto bersiap menuju Paris untuk mengikuti Paris Fashion Week (PFW) 2022.
Foto: Dok. IG
Komedian Babe Cabita dan Marshel Widianto bersiap menuju Paris untuk mengikuti Paris Fashion Week (PFW) 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rombongan publik figur dan artis berangkat ke Paris, Prancis dalam rangka ‘MS Glow Take Over Paris’ pada Ahad (27/02) tengah malam di Bandara Soekarno-Hatta. Momen tersebut terlihat di beberapa unggahan instagram, salah satunya ada di akun Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana yang merupakan co-founder MS Glow. Dari video unggahan instagrmnya @juragan_99, terlihat rombongan tengah berkumpul sambil memegang banner ‘MS Glow Take Over Paris’. Marshel Widianto menjadi pemandu sorak yang membakar semangat rombongan walaupun sudah tengah malam.

"Malam ini MS Glow Squad berangkat menuju Paris untuk mengikuti Paris Fashion Week. Mau tau seseru apa trip kita ke Paris? Ikuti kita terus!!! #msglowtakeoverparis #parisfashionweek”, tulis caption @juragan_99.

Baca Juga

Beberapa artis dan publik figur yang ikut rombongan ke Paris selain Marshel Widianto ada Babe Cabita, Eca Prasetya, Ririe Fairus, dr. Nadia Alaydrus, dr. Niko Latief, dr. Nicho Saputra, Magda, Aan Story, dan masih banyak lagi.

Pada unggahan story Magda (@Mgdalenaf), sebelum masuk pesawat, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari (@shandypurnamasari) bagi-bagi amplop uang saku Euro kepada semua rombongan artis dan publik figur yang ikut.

 

“Belum berangkat udah dikasih uang jajan Euro..Rejeki anak soleha, yang ga soleh ga dapet kan. Poke @marshel_widianto”, tulis @mgdalenaf di unggahan storynya.

Diketahui, di Paris Fashion Week (PFW) 2022, MS Glow terpilih untuk berkolaborasi dengan Leanne Marshall, desainer internasional dari Amerika Serikat. Kolaborasi MS Glow dan Leanne Marshall dijadwalkan akan tampil pada 1 Maret 2022. Di PFW, MS Glow x Leanne Marshall akan bersanding dengan jenama fashion ternama dunia seperti Christian Dior, Saint Laurent, dan Balmain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement