Rabu 02 Mar 2022 15:34 WIB

Rapat Pimpinan TNI Angkatan Laut di Cilangkap

Rapim dalam rangka menyampaikan arahan tentang kebijakan Pemerintah dan Panglima TNI..

Rep: Asprilla Dwi Adha/ Red: Yogi Ardhi

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono (tengah) memberikan keterangan pers usai rapim di Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Rabu (2/3/2022). TNI Angkatan Laut (TNI AL) menggelar rapat pimpinan dalam rangka menyampaikan arahan tentang kebijakan Pemerintah dan Panglima TNI serta evaluasi kegiatan tahun 2021 yang mengusung tema TNI AL yang Profesional, Modern dan Tangguh siap mendukung upaya pemulihan ekonomi dan reformasi struktural (FOTO : Antara/Asprilla Dwi Adha)

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono (kiri) memberikan keterangan pers usai rapim di Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Rabu (2/3/2022). TNI Angkatan Laut (TNI AL) menggelar rapat pimpinan dalam rangka menyampaikan arahan tentang kebijakan Pemerintah dan Panglima TNI serta evaluasi kegiatan tahun 2021 yang mengusung tema TNI AL yang Profesional, Modern dan Tangguh siap mendukung upaya pemulihan ekonomi dan reformasi struktural. (FOTO : Antara/Asprilla Dwi Adha)

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono (kanan) memberikan keterangan pers usai rapim di Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Rabu (2/3/2022). TNI Angkatan Laut (TNI AL) menggelar rapat pimpinan dalam rangka menyampaikan arahan tentang kebijakan Pemerintah dan Panglima TNI serta evaluasi kegiatan tahun 2021 yang mengusung tema TNI AL yang Profesional, Modern dan Tangguh siap mendukung upaya pemulihan ekonomi dan reformasi struktural. (FOTO : Antara/Asprilla Dwi Adha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono (tengah) memberikan keterangan pers usai rapim di Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Rabu (2/3/2022). TNI Angkatan Laut (TNI AL) menggelar rapat pimpinan dalam rangka menyampaikan arahan tentang kebijakan Pemerintah dan Panglima TNI serta evaluasi kegiatan tahun 2021 yang mengusung tema " TNI AL yang Profesional, Modern dan Tangguh siap mendukung upaya pemulihan ekonomi dan reformasi struktural". 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement