Kamis 03 Mar 2022 05:59 WIB

Begini Potret Rombongan Selebritis Indonesia Bangga Berbatik di Paris Fashion Week 2022

Marshel mengungkapkan rasa bangganya menggunakan batik di Paris.

Rombongan selebritis Indonesia menggunakan batik saat menghadiri Paris Fashion Week 2022.
Foto: Dok. Pri
Rombongan selebritis Indonesia menggunakan batik saat menghadiri Paris Fashion Week 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Fashion Week 2022 sudah dimulai dan berlangsung meriah. Semua penikmat mode dunia dan selebriti internasional sudah berkumpul di Paris, kota pusat mode dunia.

Tak terkecuali dengan artis dan publik indonesia yang hadir di Paris Fashion Week tahun ini. Kolaborasi jenama lokal dengan desainer Internasional yang bertajuk ‘MS Glow presents Leanne Marshall FW22 Collection’ ditampilkan pada 1 Maret 2022 pukul 12.30 waktu Paris.

Baca Juga

Dikarenakan Paris Fashion Week telah jadi salah satu pekan mode bergengsi di dunia, keikutsertaan di sana jadi potensi yang sangat besar untuk memperkenalkan produk lokal di kancah global. Selain itu juga untuk jadi kesempatan memperkenalkan budaya Indonesia di pentas internasional, salah satunya adalah batik.

Kekompakan atas jiwa nasionalisme para artis dan publik figur dari Indonesia bisa dilihat dari unggahan instagram story Presiden Arema FC Gilang Juragan 99 (@Juragan_99), Aan Story (@aanstory), Shandy Purnamasari (@shandypurnamasari), Babe Cabiita (@babecabiita), Marshel Widianto (@marshel_widianto), Magdalena (@mgdalenaf), Nadia Alaydrus (@nadiaalaydrus)Sarwendah (@sarwendah29) dan masih banyak lagi.

Dalam unggahan instagram story, terlihat mereka datang dan menonton pertunjukan mode dengan kompak memakai batik khas Indonesia dengan model- model yang unik.

“Semoga kita bsa bawa harum nama bangsa Indonesia ya! Kita bangga bawa produk lokal kita, kita bangga budaya kita, kita bangga batik kita, kita bangga bawa bendera kita, dan kita bangga jadi warga negara Indonesia yang menginspirasi. @msglowbeauty di PARIS FASHION WEEK x @leannemarshallofficial Thankyou! Kalian harus pakai, dukung dan cintai produk lokal ya, supaya kita terus bisa mengharumkan nama bangsa," tulis, Shandy Purnamasari, pendiri MS Glow pada akun instagramnya, dikutip pada Rabu (2/3/2022).

Marshel Widianto juga mengungkapkan rasa bangganya menggunakan batik di Paris Fashion Week 2022.

Emang bener semua juga bisa, yang dulunya paling cuma bisa liat biduan salto di kondangan sekarang bisa liat model catwalk dengan Lancar di PARIS FASHION WEEK!!!Dengan Bangga Menggunakan Batik," tulis komedian Tanah Air ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement