Jelaskan Siapa Abu Janda, Akun @duniadian: Sebenarnya Ingin Menyerang Pondasi Islam

Video Viral  

JAKARTA — Unggahan Permadi atau Abu Janda di akun Instagramnya terus mendapat kecaman. Youtuber Dian Widiyanarko dalam akun @duniadian menyebut Abu Janda sebenarnya ingin menyerang pondasi Islam.

Dalam unggahan di akunnya, pemilik akun yang mantan wartawan ini, menjelaskan bantahan-bantahannya tentang pernyataan Abu Janda yang mempertanyakan Isra Miraj Nabi Muhammad.

Selain itu, dalam unggahannya akun @duniadian juga menyebut jika Abu Janda ini sebenarnya ingin menyerang inti Islam. Bukti lain dari Abu Janda ingin menyerang Inti ajaran Islam adalah unggahan Abu Janda yang menyebut ‘kemungkinan Alquran akan direvisi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tonton Juga: Abu Janda Pertanyakan Isra Miraj Rasulullah SAW

Akun @duniadian kemudian menampilkan unggahan Abu Janda yang menuliskan: "Bukan tidak mungkin ada update pada ayat yang dilakukan khalifah-khalifah setelah Nabi.

“Orang kalau sudah mempertanyakan begini ini, imannya patut dipertanyakan,” ungkap akun @duniadian.

Akun @duniadian juga mengatakan tidak heran dengan sikap Abu Janda yang dinilainya menyerang Islam. “Saya sudah tahu orang ini sejak jaman Kaskus dulu. Anak-anak Kaskus lama pasti tahu namanya dulu (Abu Janda) adalah Serap. Bahkan di salah satu unggahan dulu mengaku mantan muslim lho. Nah kenapa sekarang dia mengaku muslim bahkan bergabung dengan NU. Hati-hati dengan orang ini. Dan tidak semua orang NU setuju dengan orang ini. Dan sudah saatnya orang ini ditertibkan oleh temen-temen NU,” papar akun @duniadian.

Hingga saat ini belum ada tanggapan dari Abu Janda terkait dengan berbagai tanggapan netizen atas unggahannya di Instagram.

Berikut selengkapnya pernyataan akun youtube @duniadian, yang menjawab dan menjelaskan tentang Abu Janda:

Baca Juga:

Pasar Kalosi, Pusat Perdagangan Kopi Masa Lalu yang Hilang tak Berjejak

Kopi Owa, Kopi Nikmat tapi Bukan dari Feses Owa

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi dan Nge-Game

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image