Mulai Karir Akting, Mantan Member Gugudan Hyeyeon Ubah Nama Panggung

News  

Hai Chingudeul

Mantan anggota girl grup Gugudan, Hyeyeon menandatangani kontrak ekslusif dengan agensi baru Beyond J dan akan mengawali karir akting sebagai artis.

Melansir laporan Soompi, Jumat (4/3), Beyond J secara resmi mengumumkan Hyeyeon telah menandatangani kontrak eksklusif dan akan memperkenalkan sebagai aktris dengan nama panggung baru Jo Aram.

Beyond J dalam pernyataannya menyebut Jo Aram sebagai pribadi yang penuh dengan energi cerah dan menyenangkan serta menarik perhatian orang-orang yang melihatnya. Beyond J juga menyebut Jo Aram memiliki potensi tersembunyi yang tidak terbatas sebagai seorang aktris.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Dan kami menantikan kegiatannya di masa depan sebagai aktris Jo Aram, yang penuh dengan mimpi, mencoba untuk mengambil lompatan ke depan dan memulai karir aktingnya dengan sungguh-sungguh."

"Kami berencana untuk bekerja dan melakukan perjalanan bersamanya sehingga dia dapat mengejar beragam aktivitas melalui berbagai platform. dan proyek. Kami meminta kalian untuk memberinya banyak cinta, minat, dan dukungan."

Sementara itu, Jo Aram atau Hyeyeon mengatakan mulai saat ini ingin menyapa penonton sebagai aktris melalui proyek akting.

"Saya sangat senang dan bersemangat untuk memulai awal yang baru sebagai seorang aktris. Saat saya memulai dengan pola pikir baru, saya akan menjadi aktris yang baik yang belajar dengan rajin, bekerja keras, dan bertindak dengan tulus."

Hyeyeon atau Jo Aram memulai debutnya di industri hiburan sebagai member girl grup Gugudan pada tahun 2016. Ia marik perhatian para penggemarnya dengan memancarkan pesona dengan keterampilan menarinya yang luar biasa. Namun, hanya dua tahun, ia memutuskan untuk meninggalkan grup pada tahun 2018.

Sementara, Beyond J adalah perusahaan yang dikenal memproduksi drama seperti drama The Ghost Detective, The Secret Life of My Secretary, dan Nevertheless. Perusahaan ini juga memproduksi drama tvN mendatang “The Killer’s Shopping List,” yang akan dibintangi oleh Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image