Jumat 04 Mar 2022 21:18 WIB

Polisi: Pembunuh Wanita di Sawah Besar adalah Teman Dekat Korban

Korban diduga diperkosa oleh pelaku sebelum dibunuh.

Pembunuhan (Ilustrasi)
Foto: pixabay
Pembunuhan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Tim dari Polsek Sawah Besar dan Polres Jakarta Pusat telah mengetahui identitas pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Kasus pembunuhan ini terungkap karena adanya penemuan mayat perempuan di Jalan Mangga Besar 13 RT01/03, Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat, yang menghebohkan warga sekitar.

"Pelaku sudah ada yang kita kantongi identitasnya. Satu orang pelaku, yaitu orang dekat korban," kata Kapolsek Sawah Besar Kompol Maulana Mukarom saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (4/3/2022).

Baca Juga

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Identitas pelaku pembunuhan pun terungkap hanya dalam kurun waktu tiga jam.Polisi menduga bahwa korban diperkosa sebelum dibunuh karena ada tanda-tanda kekerasan di leher akibat bekas cekikan.

Selain itu, polisi juga menemukan bekas pemerkosaan di kasur kamar kontrakan korban. Pelaku pembunuhan merupakan orang dekat korban. Namun polisi masih mendalami motif yang melatarbelakangi kejadian yang menimpa wanita berusia 20 tahun tersebut."Pelaku bukan pacar korban, tapi teman dekat korban," kata Maulana.

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement