Jumat 04 Mar 2022 23:44 WIB

Polisi Selidiki Kasus Warga di Sibolga Disiram Bensin dan Dibakar Saat Tidur

Korban menderita luka bakar di bagian tubuh.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Polres Sibolga tengah menyelidiki dugaan upaya pembakaran terhadap seorang warga Muhammad Yusuf (65) penduduk Jalan S Parman Kelurahan Pasar Belakang Kota Sibolga oleh orang tidak dikenal. Korban dibakar saat sedang tertidur.

"Korban dibakar di depan gudang perabot milik Kamaruddin Batubara, Jumat dini hari, sekira pukul 03.00 WIB," kata Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, dalam keterangan tertulis, di Medan, Jumat (4/3/2022).

Baca Juga

Taryono menyebutkan, saat itu Muhammad Yusuf tengah menjaga gudang perabot milik Kamaruddin dan ketika korban tertidur, tiba-tiba saja ada orang tidak dikenal menyiramkan bensin dan membakar Muhammad Yusuf. "Kemudian korban berteriak minta tolong dan masyarakat mendatangi lokasi kejadian.Melihat kondisi korban sudah dalam keadaan terbakar, warga berupaya memadamkan api tersebut dari tubuh korban," ucapnya.

Kapolres mengatakan, selanjutnya masyarakat membawa korban ke Rumah Sakit (RS) Metta Medika Sibolga untuk perawatan medis."Akibat dari insiden tersebut korban mengalami luka bakar di bagian tubuh," katanya.

Sementara itu, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja didampingi Kasat Reskrim AKP D. Harahapdan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Belakang Bripka Elsa Suhendra turun ke tempat kejadian perkara (TKP) dan membesuk korban di RS Meta Medika Sibolga. Secara terpisah, Kasi Humas Polres Sibolga AKP R. Sorminmembenarkan telah menerima laporan pembakaran tersebut, dan dalam proses penyelidikan oleh Satreskrim Polres Sibolga.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement