Produser Mnet Sebut V BTS 'Stage Genius' dalam Interaksi dengan Kamera

Musik  
Photo: Allkpop
Photo: Allkpop

Chingudeul, ARMY....

Uri Kim Taehyung memang nggak pernah gagal membuat kita berteriak dengan pesonanya ketika sedang menghadap kamera. Hal ini divalidasi oleh produser tim M2 Studio Digital Mnet, Nam Dong-yoon.

Ad-libs dadakan dan gerak tubuh V BTS yang cepat di atas panggung meningkatkan penampilannya dalam sejarah penampilan pannggung idol Korea. Produser Mnet telah membuktikan bahwa V pantas mendapatkan gelar 'Stage Genius' karena keahliannya dalam berinteraksi dengan penonton melalui kamera.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

CJ E&M, perusahaan hiburan dan media massa Korea Selatan, memposting wawancara dengan tim produksi dari salah satu program musik mereka Mnet. Nam Dong-yoon ditanyai idola mana yang terampil menemukan fancam mereka saat tampil. Dia langsung menjawab Taehyung!

Kemampuan untuk menemukan kamera secara instan saat bernyanyi dan menari, serta memikat penonton dalam suasana lagu, adalah faktor dasar untuk membuat fancam yang sukses. Tidak mengherankan, Taehyung, yang unggul dalam berinteraksi dengan penonton melalui lensa kamera juga memegang rekor fancam yang paling banyak dilihat dalam sejarah Youtube.

Fancamnya untuk 'Boy With Luv' memiliki 138 juta tampilan hingga saat ini, lebih banyak dilihat daripada banyak video musik artis K-pop. Mnet K-POP juga merilis fitur khusus tentang penampilan MAMA BTS.

Produser Mnet Cho Hye-mee berbagi bahwa Taehyung sering mengajukan ide dalam penampilan mereka. Dia memberikan akhir dari penampilan 'Dynamite' 2020 mereka sebagai contoh.

"Di akhir pertunjukan, ada adegan di mana V melepas kacamatanya, yang awalnya tidak ada di sana," kata Hye-mee.

"Tapi dia keluar untuk berbicara dengan saya secara terpisah pada hari terakhir rekaman: 'Saya pikir akan terlihat bagus jika saya melepas kaca saya sambil melihat ke kamera.' Jadi, kami bilang Ayo coba. Dan ternyata luar biasa," ujar Hye-mee menambahkan.

Taehyung adalah ahli dalam keahliannya. Dia terus menginspirasi idola generasi keempat melalui penampilannya.

source: Allkpop

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image