Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Arsenal Siap Bajak Rashford, Rangnick Ingin Sang Pemain Bertahan

Olahraga | Tuesday, 08 Mar 2022, 20:19 WIB
Rashford Melakukan Selebrasi Usai Mencetak Gol Untuk MU

Marcus Rashford sedang mempertimbangkan masa depannya di Manchester United setelah gagal mempertahankan tempat utama di Old Trafford musim ini.

Rashford sudah membuat 18 penampilan Liga Premier musim ini tapi dia hanya dimainkan sembilan kali sebagai starter.

Pada saat derby Manchaster Rashford sebenarnya bisa saja masuk sebagai starter karena absennya Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani namun Ralf Rangnick lebih memilih Bruno Fernandes sebagai false nine.

Kabarnya Rashford menjadi frustrasi sejak kedatangan Ralf Rangnick ke Manchester United. Pelatih asal Jerman tersebut membuat sang pemain khawatir tentang masa depannya dengan Setan Merah karen minimnya waktu bermain yang diberi.

Rashford siap menunggu siapa pelatih yang akan menggantikan posisi Rangnick untuk musim depan untuk memutuskan kembali masa depannya.

Arsenal sedang memantau perkembangan sang pemain dan siap menyaingi PSG untuk mendatangkan Rashford.

Tim London tersebut memang sedang membutuhkan seorang striker dan Rashford yang dapat bermain di samping dan depan adalah salah satu opsi mereka untuk menggantikan Lacazette yang kontraknya habis akhir musim.

Sebelumnya Arsenal sangat serius untuk mendatangkan Dusan Vlahovic, namun upaya mereka gagal karena sang pemain lebih memilih membela Juventus.

Kontrak Rashford berakhir pada 2023, tetapi United memiliki opsi untuk memperpanjangnya hingga 12 bulan lagi.

Rangnick masih ingin sang pemain bertahan di Manchaster United dan dia siap membantu Rashford untuk mematangkan bakat yang dis miliki.

“Dia punya banyak bakat, dia punya kecepatan, dia punya fisik, dia punya semua yang Anda butuhkan untuk seorang striker modern, tidak peduli apakah dia bermain dari sayap atau di tengah.

"Saya akan mengerahkan seluruh energi saya untuk membantunya mengambil jalur yang benar."

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image