Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rika Nadia S.Psi

20 Fitur Terbaru GB WhatsApp New Update 2022

Teknologi | Wednesday, 09 Mar 2022, 09:57 WIB

GB WhatsApp - WhatsApp adalah aplikasi chat yang paling populer dan dipakai oleh hampir semua pemakai handphone di bumi ini. Tapi sekarang ini ada aplikasi yang serupa dengan WhatsApp tapi memiliki semakin banyak fitur yang memikat, adalah GB WhatsApp.

Link Ambil GB WhatsApp MOD APK Official Pro Aplikasi Sah 2022 lewat link yang telah kami persiapkan berikut ini.

Sebenarnya, GB WhatsApp yang kaya fitur itu adalah modifikasi dari WhatsApp yang asli. WA GB ini tidak bisa Kamu download dari Google Play Toko ditambah dari Apple App Toko. Kamu hanya bisa mengambil file aplikasi nya saja buat diinstal dengan manual di handphone Android.

modifikasi direncanakan buat membuat pemakainya berasa semakin aman menggunakan WhatsApp. Jika WhatsApp asli memberitahukan pemakai lain jika Kamu kembali online, menulis pesan untuk seorang, dan melihat status pemakai WhatsApp lain, GB WhatsApp tidak melakukannya.

Berikut sebagai beberapa contoh fitur yang bisa Kamu punyai dengan menggunakan aplikasi GB WhatsApp Mod :

1. Ambil status pemakai lain

2. Menyembunyikan status melihat

3. Membuka pesan yang dihapus

4. Aktifkan status off-line

5. Penataan Privacy

6. Topik khusus untuk diputuskan

7. Secara automatis membalasnya pesan

8. Panggilan dan pesan tanpa simpan nomor

9. Menukar font khusus buat aplikasi WhatsApp

10. Status off-line whatsapp

11. Tampilkan Pesan Terhapus

12. Unduh Status WA Orang

13. Menyembunyikan Menyaksikan Status

14. Mengatur Privacy

15. Mempunyai Banyak Topik Menarik

16. Balas Pesan Automatis

17. Ada Model Off-line

18. Menyembunyikan Paling akhir Disaksikan

19. Limitasi Panggilan

20. Sembunyikan Nomor Telepon

Dan tahukah anda bila sekarang ini ada versi modifikasinya yaitu GB whatsapp, sudah pasti sebagian besar pemakai WA sudah tahu hal itu.

Aplikasi WhatsApp asli tidak mempunyai fitur khusus buat menukar atau mengganti type font. WhatsApp GB siapkan fitur ini buat membuat jendela chat Kamu terlihat makin menarik. Buat menggunakan fitur itu Kamu tentu perlu meng-install WhatsApp modifikasi lebih dahulu. Baca Selengkapnya >>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image