Kamis 10 Mar 2022 10:34 WIB

Presiden Israel Sebut Hubungan dengan Turki Penting Bagi Stabilitas Kawasan

Presiden Israel melakukan kunjungan kenegaraan dua hari ke Turki

Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan  melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS).  Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.
Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS). Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

JERUSALEM -- Presiden Israel Isaac Herzog mengatakan pada Rabu (9/3/2022) hubungan Israel dengan Turki penting untuk meningkatkan stabilitas di kawasan.

“Hubungan baik dengan Turki penting bagi Israel dan seluruh Timur Tengah,” kata Herzog saat berangkat ke Turki dari Bandara Ben Gurion.

Baca Juga

“Kami tidak akan menyetujui segalanya [...] hubungan antara Israel dan Turki mengalami beberapa momen sulit selama bertahun-tahun,” kata Herzog.

Presiden Israel sedang melakukan kunjungan kenegaraan selama dua hari ke Turki atas undangan dari Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

 

 

sumber : https://www.aa.com.tr/id/dunia/presiden-israel-sebut-hubungan-dengan-turki-penting-bagi-stabilitas-kawasan/2528908
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement