Pemkot Bandung Bantu 65 Musis Bangkit di Tengah PPKM Level 3

Bandung Pisan  
Musisi Kota Bandung Mendapatkan Apresiasi
Musisi Kota Bandung Mendapatkan Apresiasi

BANDUNG----Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung bersama Gojek memberikan apresiasi kepada 65 musisi Kota Bandung, saat peringatan Hari Musik Nasional, Rabu, 9 Maret 2022.

Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, apresiasi ini diberikan untuk membantu para musisi yang juga terkena dampak sosial ekonomi di tengah pandemi.

Yana mengatakan, dengan kondisi Kota Bandung yang saat ini berada pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3, tentu akan membatasi ruang gerak para musisi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"PPKM level 3 ini memang masih belum memungkinkan para musisi bisa mengekspresikan karyanya lewat pentas-pentas langsung di Kota Bandung," kata Yana.

Namun, Yana berharap, meski di tengah keterbatasan, para musisi masih bisa mempercepat pemulihan ekonomi di Kota Bandung melalui seni musik.

"Mudah-mudahan bentuk apresiasi ini bisa membantu teman-teman para musisi di tengah dampak sosial ekonomi di Kota Bandung. Terus semangat berkarya dengan memanfaatkan media digital saat ini," katanya.

Penyerahan apresiasi untuk para musisi di Kota Bandung ini diberikan secara simbolis kepada Yahya Fadhilah, salah satu musisi muda Kota Bandung.

Penyanyi sekaligus pencipta lagu "Keep You Safe" ini sangat mengapresiasi perhatian yang diberikan Pemkot dan Gojek pada musisi Kota Bandung.

"Saya selaku musisi Kota Bandung sangat senang karena kami ternyata diperhatikan dan diapresiasi oleh Pemkot juga Gojek. Di masa pandemi ini, saya juga berharap kita bisa semakin berkarya melalui media digital," kata Yahya. Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image