Ridwan Kamil Sebut Pemilihan Kepala IKN Bambang Susanto Sesuai Prediksinya

Umum  
Gubernur Jabar Ridwan Kamil/Humas Jabar
Gubernur Jabar Ridwan Kamil/Humas Jabar

BANDUNG--Nama Gubernur Jabar Ridwan Kamil, pernah disebut-sebut sebagai salah satu kandidat Kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN).

Namun, Presiden RI Joko Widodo akhirnya melantik Bambang Susantono sebagai Kepala otorita Ibu Kota Negara (IKN).

"Ya alhamdulillah sesuai prediksi, //da// dulu nama saya disebut sebut karena kriteria tidak spesifik kan. Dan menurut saya juga pertama, sosok Pak Bambang //mah// pas. Alumni Sipil ITB, S2 dan S3 nya perencanaan kota, dia itu senior saya," ujar Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil saat dimintai komentar terkait Kepala Otorita IKN, kepada wartawan di Gedung Sate, Kamis (10/3).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Emil mengatakan, ia dulu menjabat sebagai Ketua PERMIAS (persatauan mahasiswa amerika di Barkeley) menggantikan Bambang.

"Jadi kalau sedikit cerita, apa hubungan Pak Bambang dan saya? saya ini menggantikan Pak bambang sebagai ketua mahasiswa di Barkeley, dulu ketuanya Pak Bambang beres s3 saya datang, saya menggantikan Pak Bambang," paparnya.

Menurut Emil, ia mendoakan semua lancar dan sukses seperti harapannya. "Saya rasa beliau mampu karena insinyur juga, mudah-mudahan doa dari saya semuai sukses sesuai harapan. Kalau saya //mah// fokus ngurus Jabar, pekerjaan rumahnya masih banyak," katanya. Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image