Ahad 13 Mar 2022 08:53 WIB

Serahkan Armada Dakwah, BMH Dukung Kiprah Dakwah Daiyah

Armada dawah BMH mencakup roda dua, roda empat hingga perahu.

BMH menyerahkan armada dakwah roda dua kepada  Ustadzah Julena , daiyah yang bertugas di Pesantren Hidayatullah Batam, Jumat (11/3).
Foto: Dok BMH
BMH menyerahkan armada dakwah roda dua kepada Ustadzah Julena , daiyah yang bertugas di Pesantren Hidayatullah Batam, Jumat (11/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Laznas BMH terus memperkuat dukungan untuk dunia dakwah, terutama kiprah daiyah yang telah mendedikasikan dirinya ikut membina umat, mencerdaskan bangsa. Dukungan itu di antaranya berupa pemberian armada dakwah.

“Alhamdulillah, BMH bisa menyampaikan amanah kebaikan para donatur berupa armada dakwah roda dua untuk daiyah yang bertugas di Pesantren Hidayatullah Batam, Kepulauan Riau,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz, Jumat (11/3) dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Daiyah yang menerima manfaat dalam program ini ialah Ustadzah Julena. Selain aktif berdakwah di masyarakat, sehari-hari ia bertugas sebagai pengasuh santri putri di Pesantren Hidayatullah Batam.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini saya pribadi merasa bahagia atas apa yang telah BMH berikan untuk mendukung dakwah dan pendidikan yang kami jalani bersama para asatidzah, kami sampaikan terimakasih ya sebanyak-banyaknya. Semoga kebaikan senantiasa menyertai segenap para donatur dan amil BMH,” ucapnya.

BMH Kepri sendiri konsen menguatkan dakwah dengan program ini, mulai dari armada roda dua, roda empat hingga perahu untuk dai dan daiyah dapat menjangkau kehausan spiritual masyarakat di pelosok, pedalaman, kepulauan dan perbatasan.

"Semoga bantuan armada dakwah ini dapat menjadi jawaban dan pemantik semangat dakwah lebih semangat para dai dan daiyah kita semua di Kepulauan Riau ini khususnya," tutup Aziz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement