Jelang Ramadhan, Ritel di UEA Tawarkan Diskon Hingga 75 Persen

Rep: mgrol135/ Red: Ani Nursalikah

Senin 14 Mar 2022 07:11 WIB

Relawan sosialisasi kepada pengunjung supermarket untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Jelang Ramadhan, Ritel di UEA Tawarkan Diskon Hingga 75 Persen Foto: Khaleej Times Relawan sosialisasi kepada pengunjung supermarket untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Jelang Ramadhan, Ritel di UEA Tawarkan Diskon Hingga 75 Persen

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Selama bulan suci Ramadhan, koperasi konsumen terbesar di Uni Emirat Arab (UEA) Union Coop menyisihkan 185 juta dirham atau sekitar Rp 720 miliar untuk mendiskon lebih dari 30 ribu item hingga 75 persen.

Selama kampanye 52 hari, CEO Union Coop Khalid Humaid Bin Diban Al Falasi, mengatakan harga berbagai produk akan diturunkan dari 25 persen menjadi 75 persen. Menurut perkiraan astronomi, hari pertama Ramadhan 2022 jatuh pada 2 April.

Baca Juga

Kalender Islam didasarkan pada penampakan bulan sabit sehingga hari yang tepat akan ditentukan. Al Falasi mengungkapkan telah menyisihkan 10 juta dirham atau setara Rp 38,9 miliar dalam pengurangan harga untuk Ramadhan tahun ini, dibandingkan tahun sebelumnya.

"Kami mempromosikan seluruh pasar. Akibatnya, para pesaing akan berusaha mengalahkan satu sama lain, yang akan menguntungkan pelanggan UEA," kata Al Falasi, dilansir dari Khaleej Times, Rabu (9/2/2022)

Mulai 13 Maret hingga 3 Mei 2022, kampanye potongan diskon ini akan tersedia di 23 cabang dan empat pusat komersial. Dia berpendapat ini merupakan diskon tertinggi karena terdiri dari enam kampanye promosi dengan diskon mulai dari 25-75 persen.

Selain itu, selama 52 hari promosi, penjual akan memberikan harga dan paket khusus bagi pemegang kartu Tamyaz Gold, seperti pembelian dalam jumlah banyak. “Kami selalu senang memainkan peran kunci dalam menjaga harga barang-barang konsumen stabil sepanjang bulan suci Ramadhan dengan menjalankan program promosi. Union Coop telah menyisihkan 185 juta dirham atau sekitar Rp 719,9 miliar dari pendapatannya untuk kampanye Ramadhan yang akan mengurangi 30 ribu harga makanan dan barang konsumsi, dengan koperasi mengalokasikan sejumlah besar produk untuk dijual dengan harga grosir," kata Al Falasi.

Dia menekankan semua pengurangan Union Coop tidak akan mempengaruhi standar kualitas dan spesifikasi produk dan komoditas kampanye. Selain itu, Union Coop akan menawarkan pengiriman untuk pembelian dan pesanan yang dilakukan melalui aplikasi dan situsnya.

https://www.khaleejtimes.com/ramadan/ramadan-2022-in-uae-retailer-announces-up-to-75-discount-on-30000-items