Rabu 16 Mar 2022 18:00 WIB

Kapolri Tinjau Perusahaan Produsen Minyak Goreng

Kapolri mengimbau produsen untuk tetap melakukan pendistribusian ke pasar-pasar..

Red: Mohamad Amin Madani

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (tengah) meninjau produksi minyak goreng di salah satu pabrik di Bekasi, Jawa Barat, Rabu, (16/3/2022). Kapolri mengimbau para stakeholder mulai dari perusahaan Crude Palm Oil (CPO) dan produsen untuk tetap melakukan pendistribusian baik di pasar modern maupun pasar tradisional. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (kanan) meninjau produksi minyak goreng di salah satu pabrik di Bekasi, Jawa Barat, Rabu, (16/3/2022). Kapolri mengimbau para stakeholder mulai dari perusahaan Crude Palm Oil (CPO) dan produsen untuk tetap melakukan pendistribusian baik di pasar modern maupun pasar tradisional. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (tengah) memberikan keterangan kepada wartawan usai meninjau produksi minyak goreng di salah satu pabrik di Bekasi, Jawa Barat, Rabu, (16/3/2022). Kapolri mengimbau para stakeholder mulai dari perusahaan Crude Palm Oil (CPO) dan produsen untuk tetap melakukan pendistribusian baik di pasar modern maupun pasar tradisional. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BEKASI -- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau produksi minyak goreng di salah satu pabrik di Bekasi, Jawa Barat, Rabu, (16/3/2022).

Kapolri mengimbau para stakeholder mulai dari perusahaan Crude Palm Oil (CPO) dan produsen untuk tetap melakukan pendistribusian baik di pasar modern maupun pasar tradisional.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement