Jadwal Liga 1 Hari Ini: Laga Tunda Tutup Pekan Ke-31

Stadion  
Skuad Persija. Dok. Liga Indonesia Baru
Skuad Persija. Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2021/2022 pekan ke-31 telah berakhir. Kemenangan PSIS atas PSS pada Rabu (16/3/2022) menutup pekan ke-31.

Sebelum masuk ke pekan ke-32, akan ada laga tunda yang kembali digelar setelah ditunda karena Covid-19. Adalah Persija Jakarta yang akan menjamu Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada pukul 20.30 WIB.

Laga ini akan disiarkan secara langsung dari Indosiar. Penonton bisa menyaksikan melalui layanan streaming Vidio atau disini. https://www.vidio.com/live/8026-bri-liga-1

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam laga ini kedua tim membutuhkan poin penuh untuk bisa membantu tim di klasemen. Dimana saat ini Persija berada di urutan delapan dengan 41 poin. Sedangkan Madura United ada di posisi sebelas dengan raihan 35 poin.

Pelatih Persija, Sudirman meminta tim untuk fokus pada laga. Mengingat tim yang dihadapi oleh Persija berisi pemain berkualitas.

"ni pertandingan yang tidak mudah karena Madura United berisi pemain-pemain yang bagus. Di sana ada Beto (Alberto Goncalves) dan Jaime (Jaimerson da Silva) yang merupakan salah satu bek terbaik di Liga ini. Kemudian ada Greg (Nwokolo) juga di depan," kata Sudirman, Rabu (16/3/2022).

Sudirman menyebut telah mempersiapkan skema untuk bisa mengalahkan Madura United. Dia menyiapkan pemain untuk menjaga pemain depan lawan.

"Kami tahu di sana ada Beto dan Greg. Keduanya memiliki tipe permainan yang berbeda di mana Beto lebih banyak ke finisher dan Greg bisa membongkar pertahanan. Jika pemain itu mendapatkan bola maka harus ada pemain kami yang selalu dekat dengan mereka sehingga mereka tak bisa leluasa menciptakan gol atau melewati pertahanan kami," kata Sudirman.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image