Kamis 17 Mar 2022 16:35 WIB

Stok Cadangan Beras Pemerintah Aman Selama Bulan Puasa

CBP saat ini mencapai 800 ribu ton ditambah 1,2 juta ton hasil serapan dari petani..

Rep: Asep Fathulrahman/ Red: Yogi Ardhi

Pekerja mengangkut beras di Gudang Perum Bulog Serang, Banten, Kamis (17/3/2022). Dirut Perum Bulog Budi Waseso menyebutkan stok Cadangan Beras Pemerintah (CBP) saat ini mencapai 800 ribu ton ditambah 1,2 juta ton hasil serapan dari petani sehingga akan aman untuk kebutuhan nasional selama puasa hingga lebaran dan tidak perlu mengimpor dari luar. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Pekerja menyusun karung berisi beras di Gudang Perum Bulog Serang, Banten, Kamis (17/3/2022). Dirut Perum Bulog Budi Waseso menyebutkan stok Cadangan Beras Pemerintah (CBP) saat ini mencapai 800 ribu ton ditambah 1,2 juta ton hasil serapan dari petani sehingga akan aman untuk kebutuhan nasional selama puasa hingga Lebaran dan tidak perlu mengimpor dari luar negeri. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Pekerja mengotong karung berisi beras di Gudang Perum Bulog Serang, Banten, Kamis (17/3/2022). Dirut Perum Bulog Budi Waseso menyebutkan stok Cadangan Beras Pemerintah (CBP) saat ini mencapai 800 ribu ton ditambah 1,2 juta ton hasil serapan dari petani sehingga akan aman untuk kebutuhan nasional selama puasa hingga lebaran dan tidak perlu mengimpor dari luar. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Pekerja mengangkut beras di Gudang Perum Bulog Serang, Banten, Kamis (17/3/2022). Dirut Perum Bulog Budi Waseso menyebutkan stok Cadangan Beras Pemerintah (CBP) saat ini mencapai 800 ribu ton ditambah 1,2 juta ton hasil serapan dari petani sehingga akan aman untuk kebutuhan nasional selama puasa hingga lebaran dan tidak perlu mengimpor dari luar. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement