Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rika Nadia S.Psi

Cara Update Youtube Vanced Agar Tidak Error 404

Teknologi | Friday, 18 Mar 2022, 06:38 WIB

Bila kalian membaca artikel ini maknanya kalian adalah orang yang menggunakan aplikasi YouTube Vanced. Secara singkat, YouTube Vanced ini banyak memiliki keunggulan dibanding aplikasi YouTube yang sah. Karena aplikasi ini bukanlah aplikasi yang sah, jadi akan ada beberapa permasalahan yang diketemukan saat memakainya.

Salah satunya permasalahan yang kemungkinan kalian dapatkan saat memakai aplikasi ini ialah tidak dapat log in dengan account Google kalian di aplikasi YouTube Vanced. Nach, untuk permasalahan tidak dapat masuk dengan account, telah saya catat pada artikel awalnya.

Tetapi, pada artikel awalnya mengenai cara login atau masukkan account Google di aplikasi YouTube Vanced itu cuman dapat dipakai untuk aplikasi YT Vanced yang versi lama. Bila kalian memakai aplikasi YouTube Vanced versi terkini, cara itu tidak dapat dipakai.

Tetapi, dengan cara terkini ini kalian dapat memakai aplikasi YouTube Vanced versi terkini dan masih tetap dapat login atau masuk dengan account Google kalian. Tanpa banyak basa-basi kembali langsung ke tutorialnya.

1. Hapus aplikasi YouTube Vanced dan MicroG yang versi lama di piranti kalian.

2. Ambil dan pasang aplikasi Vanced Manajer.

3. Membuka aplikasi Vanced Manajer. Ambil dan pasang VANCED MICROG lebih dahulu, seterusnya pasang YOUTUBE VANCED lewat aplikasi Vanced Manajer. Kalian bisa juga memasangkan YOUTUBE MUSIC bila ingin.

4. Membuka aplikasi YouTube Vanced yang telah dipasang dan selamat nikmati sejumlah fitur terbaru.

Aplikasi yang ada di Vanced Manajer ialah versi yang terbaru. Bila ada up-date berkaitan aplikasi YT Vanced, MicroG, dan YouTube Music, bakal ada menu Penyempurnaan di aplikasi Vanced Manajer. Tinggal tap pilihan "Perbaiki" untuk mengupdate aplikasi. Karena telah ada MicroG-nya, sehingga kalian dapat login atau masuk memakai account Google kalian.

Oh iya, bila kalian memakai paket internet khusus YouTube seperti XL Xtra Combo atau Combo Sakti Telkomsel, atau paket eceran khusus YouTube yang lain, kalian masih tetap dapat memakai paket itu untuk menonton video di YouTube Vanced.

Link Download : DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image