Video Terbaru Hina Pernikahan Rasulullah, Kominfo Masih Biarkan Akun Saifudin Ibrahim

Video Viral  
Unggahan terbaru Saifudin Ibrahim, pada Senin (21/3/2022) pukul 21.00 WIB, yang menghina Rasulullah SAW.
Unggahan terbaru Saifudin Ibrahim, pada Senin (21/3/2022) pukul 21.00 WIB, yang menghina Rasulullah SAW.

MLIPIR — Assalamualaikum Teman Mlipir, sampai hari ini akun youtube Saifun Ibrahim masih digunakan oleh pendeta Saifudin untuk terus melakukan penghinaan terhadap Islam maupun Rasulullah SAW. Terbaru pada Senin (21/3/2022) pukul 21.00 WIB, akun ini digunakan pendeta Saifudin melakukan live streaming, yang isinya banyak sekali menghina Nabi Muhammad.

Meski demikian dari pantauan Mlipir, Kementerian Kominfo masih belum memblokir akun youtube provokatif ini. Akun ini masih eksis dan digunakan pendeta Saifudin untuk terus menerus menghina Nabi Muhammad maupun Islam.

Benarkah Sesajen Pawang Hujan Kalahkan Rekayasa Cuaca?

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam video terbarunya pendeta murtadin ini mengeluarkan fitnah tentang Nabi Muhammad yang menikahi Shafiyah binti Huyay. Pendeta ini memelintir seolah Nabi Muhammad mengambil paksa Shafiyah dari suaminya.

Padahal Nabi Muhammad menikahi Shafiyah karena para sahabat menghadapkan tawanan tersebut untuk dinikahkan dengan Nabi Muhammad. Alasannya karena Shafiyah adalah sayyidah (wanita terhormat) dari Bani Quraidzah dan Bani Nadzir.

Rasulullah kemudian menikahinya, untuk mengurangi tekanan batin dan guncangan jiwa karena bencana yang dialaminya. Juga untuk memelihara kedudukannya yang terhormat.

Mengapa Kominfo Belum Tutup Akun Saifudin Ibrahim

Pendeta Saifudin juga menyebut dalam sebuah Hadits disebutkan Shafiyah mengatakan tidak ada laki-laki yang aku benci selain Nabi Muhammad. Padahal hingga Rasulullah SAW wafat, ternyata Shafiyah sangat setia kepada beliau. Ketika Rasulullah sakit, istri-istrinya berada di sekelilingnya. Shafiyah berkata, "Ya Rasulullah, sekiranya saya saja yang menderita sakit ini.”

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi dan Nge-Game

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image