Kamis 24 Mar 2022 15:42 WIB

Granada Land Jadi Tempat Wisata Rekreasi dan Edukasi di Bogor

Granada Land adalah sebuah kawasan wisata berkonsep islami.

Granada Land Jadi Tempat Wisata Rekreasi dan Edukasi Favorit di Bogor
Foto: Dok Republika
Granada Land Jadi Tempat Wisata Rekreasi dan Edukasi Favorit di Bogor

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR --Bogor terkenal sebagai destinasi wisata favorit bagi masyarakat Jabodetabek untuk melepas penat di akhir pekan. Ini karena Bogor menjadi tempat wisata yang terkenal sejuk dan masih banyak alam hijaunya, sehingga cocok untuk digunakan self-healing atau rekreasi bersama keluarga tercinta.

Selain itu, di Bogor juga terdapat banyak wisata edukasi yang ramah dan bersahabat. Granada Land, disebut-sebut sebagai destinasi wisata edukasi yang di dalamnya juga terdapat banyak wisata rekreasi dan wahana yang dapat dikunjungi keluarga maupun bersama teman-teman. Tempat wisata ini disuguhi view pegunungan memukau dan riverside yang asri dan menenangkan.

Baca Juga

Granada Land adalah sebuah kawasan wisata berkonsep islami terbesar di Bogor Timur yang memiliki lahan lebih dari 40 hektar. Merupakan salah satu proyek eduwisata yang dikembangkan oleh Isykariman Property Syariah terletak di Kec. Tanjungsari, Kabupaten Bogor. Sebuah kawasan wisata alam islami ini, nantinya akan dibangun pondok pesantren, pusat pendidikan Al-Qur’an, dan rumah bagi para penghafal Al-Qur’an.

Tak hanya itu, selain untuk wahana edukasi, Granada Land juga menyediakan tempat-tempat menarik yang bisa digunakan untuk berswafoto dan ditampilkan di media sosial.

 

“Sekarang yang sudah terbangun  ada enam spot foto, arena berkuda, memanah, arena playground, flying fox back & forth, wall climbing, berbagai jenis permainan outbond, ada banyak gazebo juga untuk tempat santai dan beristirahat bersama keluarga,” ungkap Septian Adi, Supervisor Wisata Granada Land dalam siaran persnya, Kamis (24/3/2022).

Harga tiket masuknya sendiri dijual dengan harga Rp 10 ribu saja dan untuk paket campsite sendiri dengan pilihan BBQ, api unggun, wisata sungai, hingga wahana, ditarifkan mulai dari harga Rp 245 ribu.

Kabar baiknya, bagi yang ingin berinvestasi atau memiliki kavling di tempat wisata ini, Granada Land telah menyediakan tanah kavling siap bangun dengan potensi investasi tinggi dan juga dapat bekerjasama untuk penyewaan villa yang bisa menghasilkan passive income. Dan tanah kavling nya sendiri saat ini sudah terjual lebih dari 800 kavling.

Gun Gun Gunawan selaku Ketua Developer Properti Syariah Wilayah Bekasi sekaligus Owner Granada Land mengatakan, bahwa Granada Land sendiri merupakan satu-satunya proyek wisata yang ada di Bogor Timur yang sudah diverifikasi oleh DPS (Developer Properti Syariah) Pusat, sehingga untuk berinvestasi pada proyek ini telah terjamin keamanannya.

“Sebelum berinvestasi di bidang properti syariah, kita harus memastikan bahwa pengelola sudah tergabung di asosiasi DPS. Kalau sudah tergabung di asosiasi, insya Allah aman. Karena masuk ke asosiasi DPS itu memiliki verfikasi tersendiri,” kata Gunawan.

Keuntungan lainnya, bagi yang memiliki kavling di kawasan wisata Granada Land juga akan mendapatkan member card khusus pemilik kavling sehingga masuk ke dalam wisata tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis.

Annisa sebagai salah satu pemilik kavling di Granada Land mengatakan, “Jadi di sini kita gak hanya beli kavling aja, tapi kita juga di dalamnya ada kawasan wisata ya, jadi cukup menguntungkan dan prospektif untuk kedepannya”.

Ia menambahkan alasan membeli kavling di Granada Land, karena dia ingin segera menikmati halaman alam yang ada di belakang kavlingnya setiap bangun pagi, Annisa pun mengaku takjub dengan pemandangan alam yang ada di Granada Land.

Granada land, juga memiliki sejumlah fasilitas tempat yang bisa dijadikan untuk event keluarga, wedding organizer, event komunitas, dan sebagainya. Event-event tersebut juga dapat dilakukan di dalam aula serbaguna Granada Convention Center maupun di outdoornya. Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung mengunjungi website https://granadaland.id/ maupun laman Facebook di granadaland.id.

  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement