Kamis 24 Mar 2022 20:14 WIB

Buka Bareng Bestie di Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta

Street food yang disajikan setiap hari akan menjadi signature hidangan.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Muhammad Fakhruddin
Buka Bareng Bestie di Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta.
Foto: istimewa
Buka Bareng Bestie di Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Menyambut Ramadhan yang kurang satu bulan lagi, Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta menawarkan paket menu buka puasa spektakuler. Menu mengangkat tema streetfood bertajuk Bu Restie (Buka Bareng Bestie) dan siap menggoyang lidah pecinta kuliner selama Ramadhan.

Food & Beverage Manager Horaios Malioboro Hotel, Edo Sindu Wardana mengatakan, berbagai menu streetfood yang ditawarkan sangat beragam. Antara lain tahu gejrot, siomay, jasuke, tekwan, sempol, tahu walik, corndog dan sate taichan.

Baca Juga

Ada pula berbagai macam skewer, wedang ronde dan beragam hidangan lain. Selain menu streetfood, ada hidangan istimewa yang akan disajikan bergantian tiap hari mulai sapi goreng, krengsengan kambing, sapi bumbu rujak dan tengkleng kambing.

Kemudian, balungan tongseng, rica-rica kambing, dan gulai balungan sapi. Puluhan menu dessert dan beverages disajikan pula untuk lengkapi semua hidangan berbuka puasa. Selama Ramadhan, seluruh hidangan akan disajikan di Nostimo Restaurant.

Mulai waktu berbuka puasa sampai 21.00 WIB. Untuk semua hidangan istimewa dapat dinikmati dengan Rp 88.000 per pax dan gratis satu pax untuk minimal pemesanan lima pax. Ada tawaran menarik untuk tamu yang reservasi sampai 31 Maret 2022.

"Akan diberi harga spesial dengan hanya Rp 75.000 per pax. Belasan menu street food yang disajikan setiap hari akan menjadi signature hidangan kami untuk Ramadhan tahun ini," kata Edo melalui rilis yang diterima Republika, Kamis (24/3/2022).

Selain itu, berbagai menu olahan kambing dan sapi yang berbeda setiap hari akan pula dinanti pecinta kuliner di Yogyakarta. Karenanya, Horaios Malioboro Hotel akan menyiapkan puluhan kilogram daging segar mengakomodir menu istimewa itu.

"Selain promo buka bersama, Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta menawarkan promo kamar spesial selama bulan Ramadhan. Untuk informasi dan pemesanan promo baik kamar ataupun buka bersama ikuti selalu akun Instagram @horaiosmalioborohotel," ujar Edo. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement