Sabtu 26 Mar 2022 21:57 WIB

Pameran Solo Art Market

Pameran tersebut untuk mengangkat potensi UMKM dan produk ekonomi kreatif..

Red: Mohamad Amin Madani

Pengunjung melihat-lihat stan pameran produk kerajinan kreatif pada acara Solo Art Market 13 di kawasan Triwindu, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (26/3/2022). Pameran tersebut untuk mengangkat potensi UMKM dan produk ekonomi kreatif sekaligus diharapkan dapat wadah bagi perajin hingga pelaku komunitas kreatif di Solo dalam memasarkan produknya. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

Perajin membuat kerajinan dari bahan goni di stan pameran produk kerajinan kreatif pada acara Solo Art Market 13 di kawasan Triwindu, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (26/3/2022). Pameran tersebut untuk mengangkat potensi UMKM dan produk ekonomi kreatif sekaligus diharapkan dapat wadah bagi perajin hingga pelaku komunitas kreatif di Solo dalam memasarkan produknya. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

KGPAA Mangkunagoro X Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo (kiri) berbincang dengan perajin saat melihat-lihat stan pameran produk kerajinan kreatif pada acara Solo Art Market 13 di kawasan Triwindu, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (26/3/2022). Pameran tersebut untuk mengangkat potensi UMKM dan produk ekonomi kreatif sekaligus diharapkan dapat wadah bagi perajin hingga pelaku komunitas kreatif di Solo dalam memasarkan produknya. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO -- Perajin membuat kerajinan dari bahan goni di stan pameran produk kerajinan kreatif pada acara Solo Art Market 13 di kawasan Triwindu, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (26/3/2022).

Pameran tersebut untuk mengangkat potensi UMKM dan produk ekonomi kreatif sekaligus diharapkan dapat wadah bagi perajin hingga pelaku komunitas kreatif di Solo dalam memasarkan produknya. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement