Selasa 29 Mar 2022 15:39 WIB

Dua Kelas SD Negeri Ciheuleut Kota Bogor Ambruk (2)

Hujan deras dan angin kencang merubuhkan bangunan kelas yang telah rapuh..

Rep: Putra M Akbar / Red: Yogi Ardhi

Pelajar menyelamatkan buku di ruangan kelas yang ambruk di SD Negeri Ciheuleut 1, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/3/2022). Sebanyak dua ruangan kelas di sekolah tersebut hancur tertimpa material atap bangunan karena kondisi konstruksi rangka yang sudah keropos dan cuaca yang deras disertai angin kencang. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pelajar menyelamatkan buku di kelas yang rawan ambruk di SD Negeri Ciheuleut 1, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/3/2022). Sebanyak dua ruangan kelas di sekolah tersebut hancur tertimpa material atap bangunan karena kondisi konstruksi rangka yang sudah keropos dan cuaca yang deras disertai angin kencang. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pelajar menyelamatkan buku di kelas yang rawan ambruk di SD Negeri Ciheuleut 1, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/3/2022). Sebanyak dua ruangan kelas di sekolah tersebut hancur tertimpa material atap bangunan karena kondisi konstruksi rangka yang sudah keropos dan cuaca yang deras disertai angin kencang.. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pekerja membawa kayu di ruangan kelas yang ambruk di SD Negeri Ciheuleut 1, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/3/2022). Sebanyak dua ruangan kelas di sekolah tersebut hancur tertimpa material atap bangunan karena kondisi konstruksi rangka yang sudah keropos dan cuaca yang deras disertai angin kencang. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pelajar berjalan melewati ruangan kelas yang ambruk di SD Negeri Ciheuleut 1, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/3/2022). Sebanyak dua ruangan kelas di sekolah tersebut hancur tertimpa material atap bangunan karena kondisi konstruksi rangka yang sudah keropos dan cuaca yang deras disertai angin kencang. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Orang tua murid berjalan melewati ruangan kelas yang ambruk di SD Negeri Ciheuleut 1, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/3/2022). Sebanyak dua ruangan kelas di sekolah tersebut hancur tertimpa material atap bangunan karena kondisi konstruksi rangka yang sudah keropos dan cuaca yang deras disertai angin kencang. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Dua ruangan kelas ambruk di SD Negeri Ciheuleut 1, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/3/2022). Sebanyak dua ruangan kelas di sekolah tersebut hancur tertimpa material atap bangunan karena kondisi konstruksi rangka yang sudah keropos dan hujan yang deras disertai angin kencang. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement