Kamis 31 Mar 2022 18:20 WIB

Serasa, Semarak Ramadhan bersama Grand Zuri Malioboro

Paket buka puasa Serasa dapat dinikmati mulai 3-30 April 2022.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq
Grand Zuri Malioboro
Foto: Google
Grand Zuri Malioboro

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Grand Zuri Malioboro menawarkan promo buka puasa menarik. Paket bertajuk Serasa-Semarak Ramadhan bersama Grand Zuri Malioboro dapat dinikmati bersama kerabat dan keluarga.

Paket buka puasa Serasa dapat dinikmati mulai 3-30 April 2022. Hanya dengan harga terjangkau, pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan istimewa sepuasnya.  Signature menu pada Ramadhan tahun ini berbagai olahan daging kambing balibul.

Tentu, dimasak oleh chef-chef profesional yang dimiliki Grand Zuri Malioboro. Tidak hanya itu, buka puasa di Grand Zuri Malioboro turut dilengkapi dengan aneka takjil dan beragam side dish lezat yang disajikan dan dapat dinikmati di Zuri Lounge.

Kemudian, ada hadiah kejutan istimewa yang turut memeriahkan Ramadhan penuh berkah yang akan diundi pada akhir periode Serasa mendatang. Selain itu, Grand Zuri Malioboro memiliki penawaran yang tidak kalah menarik selama Ramadhan.

F&B Manager Grand Zuri Malioboro, Akhmad mengatakan, khusus bulan penuh berkah ini akan ada ekstra potongan harga untuk reservasi minimal 10 orang untuk buka puasa paket Serasa. Sebab, pelanggan akan mendapatkan gratis untuk satu orang.

"Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi 08112548500 Cerenti Restaurant," kata Akhmad.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement