Jumat 01 Apr 2022 20:25 WIB

Kebakaran Permukiman Padat Penduduk di Tambora

Sebanyak 19 unit pemadam kebakaran dan 95 personel diterjunkan untuk memadamkan api..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga mengevakuasi barangnya yang terbakar di permukiman padat penduduk di kawasan Jembatan Besi 8, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (1/4/2022). Menurut petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Barat, sebanyak 19 unit pemadam kebakaran beserta 95 personel diterjunkan untuk memadamkan api yang membakar sembilan rumah di permukiman padat penduduk tersebut. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Warga mengais barang di dalam rumahnya yang terbakar di permukiman padat penduduk di kawasan Jembatan Besi 8, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (1/4/2022). Menurut petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Barat, sebanyak 19 unit pemadam kebakaran beserta 95 personel diterjunkan untuk memadamkan api yang membakar sembilan rumah di permukiman padat penduduk tersebut (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Warga mengais barangnya di dalam rumahnya yang terbakar di permukiman padat penduduk di kawasan Jembatan Besi 8, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (1/4/2022). Menurut petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Barat, sebanyak 19 unit pemadam kebakaran beserta 95 personel diterjunkan untuk memadamkan api yang membakar sembilan rumah di permukiman padat penduduk tersebut. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Warga berdiri di depan rumahnya yang terbakar di permukiman padat penduduk di kawasan Jembatan Besi 8, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (1/4/2022). Menurut petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Barat, sebanyak 19 unit pemadam kebakaran beserta 95 personel diterjunkan untuk memadamkan api yang membakar sembilan rumah di permukiman padat penduduk tersebut. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Warga mengais barang di dalam rumahnya yang terbakar di permukiman padat penduduk di kawasan Jembatan Besi 8, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (1/4/2022). Menurut petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Barat, sebanyak 19 unit pemadam kebakaran beserta 95 personel diterjunkan untuk memadamkan api yang membakar sembilan rumah di permukiman padat penduduk tersebut. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Warga mengamankan anjing peliharaannya seusai kebakaran di permukiman padat penduduk di kawasan Jembatan Besi 8, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (1/4/2022). Menurut petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Barat, sebanyak 19 unit pemadam kebakaran beserta 95 personel diterjunkan untuk memadamkan api yang membakar sembilan rumah di permukiman padat penduduk tersebut. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Warga mengevakuasi barangnya yang terbakar di permukiman padat penduduk di kawasan Jembatan Besi 8, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (1/4/2022).

Menurut petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Barat, sebanyak 19 unit pemadam kebakaran beserta 95 personel diterjunkan untuk memadamkan api yang membakar sembilan rumah di permukiman padat penduduk tersebut. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement