Persiapkan Diri Menyambut Ramadhan

Red: Agung Sasongko

Sabtu 02 Apr 2022 07:27 WIB

Ketua Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Cholil Nafis berpose untuk Republika  pada gelaran Festival Republik dan Dzikir Nasional 2019 di Masjid Agung At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Rabu (1/1). Foto: Republika/Thoudy Badai Ketua Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Cholil Nafis berpose untuk Republika pada gelaran Festival Republik dan Dzikir Nasional 2019 di Masjid Agung At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Rabu (1/1).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, umat Islam dinilai perlu melakukan persiapan diri yang matang.Hal itu agar Ramadhan nanti dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Meski masih ada kasus Covid-19, Ramadhan kali ini pun tetap mempunyai nilai yang istimewa bagi umat Islam di seluruh dunia mengingat melandainya pandemi. Untuk mengulasnya, wartawati Republika Imas Damayanti berbincang dengan Ketua Bidang Dakwah dan Ukhuwah Majelis Ulama Indonesia (MUI)KH Cholil Nafismelalui sambungan telepon, Rabu (30/3/2022).

Baca Juga

Berikut kutipannya.