Komite Transisi Presiden Bantah Bahas Pembebasan Wamil Saat Bertemu HYBE

News  

Chingudeul, ARMY yeorobun, 안녕하세요 (Annyeonghaseyo)...

Komite Transisi Presiden Terpilih Korea Selatan (Korsel), Yoon Seok-yeol dijadwalkan akan mengunjungi perusahaan HYBE, tempat BTS bernaung. Media berspekulasi bahwa pihak komite membahas tentang pembebasan wajib militer (wamil) bagi anggota BTS.

Namun demikian, Komite Transisi membantah bahwa pihaknya akan membahas pembebasan wamil bagi BTS. Melainkan, akan membahas berbagai masalah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Seperti dilansir laman Koreaboo, dalam sebuah pernyataan kepada YTN, perwakilan dari komite transisi mengkonfirmasi laporan sebelumnya. Perwakilan tersebut mengkonfirmasi bahwa Ahn Cheol-soo dan anggota komite akan mengunjungi HYBE secara langsung pada Sabtu (2/4/2022) waktu setempat.

Pada pertemuan tersebut, Ahn Cheol-soo akan mendengarkan kesulitan yang mereka hadapi di industri hiburan. Mereka juga dikatakan bakal mendiskusikan kebijakan apa yang dapat diterapkan untuk mendukung industri tersebut.

Laporan sebelumnya menyatakan bahwa Ahn Cheol-soo dan komitenya juga akan membahas kemungkinan pembebasan wajib militer BTS. Namun disebutkan bahwa topik pembebasan wajib militer tidak akan dibahas dalam pertemuan tersebut.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image