Ahad 03 Apr 2022 15:22 WIB

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Kawasan Indonesia Timur, Bosch Bangun Gudang Baru di Makassar

..

Red: Edwin Dwi Putranto

Aktivitas bongkar muat untuk pengiriman perdana di gudang baru Bosch di Makassar, Jumat (1/4/2022). (FOTO : Dok. Bosch Indonesia)

Director PT Yusen Logistics Solutions Indonesia Toshiaki Koike (dari kiri), Country Business Director Power Tools Bosch Indonesia Riza Ferdiansyah dan Managing Director Bosch Indonesia Pirmin Riegger saat peresmian gudang baru Bosch di Makassar, Jumat (1/4/2022). (FOTO : Dok. Bosch Indonesia)

Managing Director Bosch Indonesia Pirmin Riegger (kiri) bersama Country Business Director Power Tools Bosch Indonesia Riza Ferdiansyah berbincang seusai peresmian gudang baru Bosch di Makassar, Jumat (1/4/2022). (FOTO : Dok. Bosch Indonesia)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Bosch Indonesia membangung gudang baru di Kota Makassar, Jumat (1/4/2022). Hal ini dilakukan guna mendukung kebijakan pemerintah yang memasang target pertumbuhan ekonomi di kawasan timur Indonesia.

Dengan kehadiran gudang baru di Makassar, maka pengiriman barang ke wilayah timur Indonesia akan jauh lebih efisien dibandingkan dengan pengiriman dari Jakarta atau Surabaya yang harus menunggu hingga 21 hari. Gudang baru ini berluas 200 meter persegi dengan kapasitas 200 palet, yang mampu menampung hingga 5.000 unit tools dan 50.000 unit aksesoris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement