Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nizam NY

Aplikasi Adzan Otomatis di HP Iphone dan Android Terbarik 2022

Teknologi | Monday, 04 Apr 2022, 06:06 WIB

Satu diantaranya tipe aplikasi yang banyak dicari sepanjang bulan suci Ramadhan yakni aplikasi yang sediakan skedul sholat, yang kecuali jadi pengingat waktu sholat dapat menjadi pemberi tanda waktu berbuka puasa.

Disatukan oleh kami, Senin (12/4/2021) Berikut di bawah ini yakni aplikasi yang dapat menolong pemakainya biar gak membiarkan waktu sholat dengan pengingat adzan, beberapa salah satunya pula ditambahkan dengan data arah kiblat.

1. Muslim Pro

Muslim Pro yakni aplikasi yang udah didownload juta-an kali di Play Toko. Aplikasi ini dapat atur skedul adzan secara automatic, petunjuk arah kiblat, serta ditambahkan Al-Quran komplet dengan tajwidnya.

2. Usholli

Usholli sediakan skedul Sholat yang berbasiskan pada data dari portal sah Kementerian Agama RI. Dalam aplikasinya pula dibarengi peta mushola, arah kiblat, serta punya widget untuk smartphone Android.

3. Waktu Sholat, Imsakiyah, Qibla

Aplikasi adzan ini kali tidak cuma untuk pengingat sholat saja, tetapi ada skedul imsak pula yang berguna saat bulan Ramadhan sebagai berikut.

4. Prayer Times serta Qibla

Aplikasi ini bisa pula kamu download dengan gratis. Kegunaannya lantas sama selaku pengingat adzan serta memperlihatkan arah kiblat.

 

5. Al Quran Indonesia

Sesuai sama namanya, pemakai aplikasi ini dapat membaca serta dengerin lantunan ayat suci Al Quran. Tetapi selaku fitur tambahannya, ada skedul sholat serta imsakiyah, komplet dengan sirene adzan. Ada kalender skedul sholat serta imsakiyah tiap harinya, yang dapat bermanfaat untuk umat Muslim sepanjang bulan Ramadhan.

6. Waktu Adzan serta Kiblat

Hampir sama dengan aplikasi adzan yang lain, aplikasi ini berperan selaku pengingat adzan serta waktu sholat dan memperlihatkan arah kiblat.

7. Muslim Player Times by Vmuslim

Aplikasi ini miliki fitur yang komplet, seperti skedul sholat yang areanya dapat ditata sendiri. Fitur itu pula ditambahkan dengan sirene adzan yang dapat diputuskan dari 30 muazin tidak serupa. Lantas ada data arah kiblat, posisi mushola,serta banyak fitur lain seperti kalender Hijriah, 99 Asmaul Husna, hingga sampai beraneka doa-doa harian

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image