Promo Big Ramadhan Live.On Sediakan Diskon dan Cashback

Red: Muhammad Hafil

Senin 04 Apr 2022 12:40 WIB

Promo Big Ramadhan Live.On Sediakan Diskon dan <em>Casback</em> Foto: Dok Republika Promo Big Ramadhan Live.On Sediakan Diskon dan Casback

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Live.On, brand telekomunikasi digital dari XL Axiata,  mengadakan diskon dan berbagi voucher cashback selama bulan Ramadhan dalam promo Big Ramadhan Campaign Shopee. Berbagai diskon dan voucher cashback ini tentunya hanya bisa didapatkan pengguna secara eksklusif melalui Live.On Official Shop di Shopee.

“Dalam Promo Big Ramadhan Sale di Shopee, Live.On akan memberikan diskon besar-besaran dan juga tambahan cashback sampai dengan 50% untuk produk-produk favorit. Mulai dari Bonus Double Data 10GB+10GB, Paket Gratis Social Media, Bonus Streaming, sampai dengan Bonus THR di akhir bulan Ramadhan," kata Andeline Arifin selaku Indirect Channel Growth Manager Live.On, Senin (4/4/2022).

Baca Juga

Diluncurkan sejak tahun 2020, Live.On menawarkan SIM Card, kuota internet, menit telepon, hingga SMS yang bisa dengan mudah diaktivasi secara langsung dari aplikasi atau official website Live.On www.liveon.id dengan berbagai metode pembayaran digital.

Menurut data pada tahun 2021, sebanyak 78 ribu unit SIM Card dan/atau Paket Data dari Live.On terjual habis di semua platform e-commerce dari toko resmi mereka. Sebanyak 42% dari jumlah yang terjual ialah paket kuota internet Power Go 20GB. Sementara itu, paket kuota internet Power Full 50GB dan Power Max 100GB juga masih menjadi pilihan yang paling banyak diminati.

Kebanyakan konsumennya ialah generasi muda dengan kisaran usia 18-30 tahun, yang mana saat ini menjadi generasi pengguna internet dengan mobilitas tinggi. Dan salah satu yang paling membuatnya menarik ialah Live.On memiliki fitur data rollover hingga 1000GB. Artinya, meskipun masa penggunaan telah habis, kuota internet yang tersisa masih bisa digunakan di bulan berikutnya sehingga tidak terbuang sia-sia.

“Melalui diskon besar-besaran dan berbagai voucher cashback dalam promo Big Ramadhan Campaign Shopee, Live.On membuka kesempatan kepada para customer untuk merasakan pengalaman digital yang mudah dan cepat dengan harga semurah-murahnya serta keuntungan sebanyak-banyaknya,” kata Andeline Arifin.

Sebagai layanan telekomunikasi prabayar, Live.On beroperasi tanpa pulsa, menawarkan transparansi lebih kepada pelanggan dan juga membebaskan mereka dari proses panjang saat harus mengisi pulsa terlebih dahulu untuk memperoleh paket data internet.

Selain Big Ramadhan Sale, Live.On juga telah berpartisipasi dalam Promo Shopee Sambut Ramadhan yang menyediakan diskon besar-besaran sampai dengan 50% dan juga voucher cashback hingga 40%. Promo ini hanya akan berlangsung pada 2 – 4 April 2022, yang mana promo tersebut akan berakhir pada hari ini. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai diskon dan juga voucher cashback belanja paket data internet di Live.On!

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi Live.On Official Shop di Shopee (Liveondatapower) atau official website Live.On www.liveon.id dan akun Instagram-nya @liveondatapower.