Selasa 05 Apr 2022 03:19 WIB

Rumah Zakat Salurkan Bingkisan Lansia di Kalsel

Bingkisan sebagai bentuk kepedulian terhadap lansia menjelang bulan suci Ramadhan

Rumah Zakat
Foto: rumahzakat.org
Rumah Zakat

REPUBLIKA.CO.ID, BARITO KUALA -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap para lansia menjelang bulan suci Ramadhan, Rumah Zakat Kalimantan Selatan menyalurkan bingkisan spesial untuk lansia pada Kamis (24/3/22).

Kegiatan penyaluran bertempat di Desa Semangat Bhakti, Kecamatan Alalak, Barito Kuala, Kalimantan Selatan. Dalam kegiatannya, ada haru yang menyelimuti penyaluran bingkisan untuk para lansia karena bingkisan yang diberikan memberikan secercah kebahagiaan untuk lansia salah satunya dari Nenek Paridah.

Nenek Faridah, 52 tahun. Seorang buruh serabutan yang bekerja tidak menentu, biasanya dalam seminggu hanya dua kali bekerja dan mendapat upah kurang lebih Rp 50 ribu dalam seminggu, beliau memiliki seorang anak yang tinggal jauh dari beliau. Dengan segala kondisinya, anak hanya mampu membantu secukupnya.

Nenek Paridah, menangis saat mendapat bingkisan dari Rumah Zakat, ucap syukur yang tak henti-hentinya dari lisan beliau sembari ucapan terima kasih dan doa untuk para donatur nya.

“Terima kasih, terima kasih banyak kepada Rumah Zakat yang sudah memperhatikan kami, semoga dapat pahala untuk donatur Rumah Zakat,” ungkap Nenek Paridah.

Nenek Paridah adalah salah satu penerima bingkisan spesial dari Rumah Zakat, diantara lansia lainnya. Semoga berkah dan semoga semakin banyak senyum yang hadir dari mereka para Lansia yang masih produktif di usia rentanya.

Mari hadirkan lebih banyak kebahagiaan lagi bersama Rumah Zakat, klik https://bit.ly/Donasi_Rumah_Zakat. Atau klik https://bit.ly/MariDonasiBingkisanLebaranKeluarga

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement