Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Tinjau Gerai Vaksinasi di Masjid Istiqlal, Kapolda: Agar Mudik Lancar dan Sehat

Kapolda Metro Jaya meninjau gerai vaksinasi di Masjid Istiqlal agar mudik lancar.

Rep: Ali Mansur
Kapolda Metro Jaya, Irjen M Fadil Imran (tengah) meninjau gerai vaksinasi di Masjid Istiqlal agar mudik lancar.
Dok Humas Polri Kapolda Metro Jaya, Irjen M Fadil Imran (tengah) meninjau gerai vaksinasi di Masjid Istiqlal agar mudik lancar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran meninjau pelaksanaan vaksinasi booster di kompleks masjid Istiqlal. Di gerai ini, pihaknya menargetkan sekitar 1000 masyarakat yang tervaksin dan saat sudah lebih dari setengahnya.

Sponsored
Sponsored Ads

"Ibadah Ramadhan tahun ini bisa berjalan dengan lancar mudik bisa bertemu dengan sanak famili dalam kondisi yang sehat dan kembali lagi ke Jakarta dengan kondisi yang tetap sehat,” ujar Fadil di Kompleks Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Selasa (5/4/2022).

Menurut Fadil, pihaknya berkomitmen untuk terus mendekat dan melayani masyarakat. Ia mengaku ingin memastikan semangat besar masyarakat untuk beribadah dan menjaga kesehatan dapat berjalan dalam satu waktu bersamaan.

Scroll untuk membaca

Karena itu, pihaknya terus bergerak bersama dengan berbagai elemen masyarakat termasuk pengurus masjid, ketua RT/RW, pengelola pasar dan lainnya. "Sesuai arahan Kapolri, kami akan selalu bergerak menjaga Kantibmas dibarengi program-program kemanusiaan, ” kata Fadil.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>