Kamis 07 Apr 2022 01:30 WIB

Donasi Kitabisa.com Bantu Pembangunan Hunian di Tepi Hutan Bakau

Rumah yang berdiri di samping hutan bakau ini hampir setiap hari terendam air laut

Rumah Zakat berkunjung ke Rumah  Syaqban (63) yang berlokasi di koto, kelurahan teluk Kabung Tengah, kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang Sumatera Barat.
Foto: istimewa
Rumah Zakat berkunjung ke Rumah Syaqban (63) yang berlokasi di koto, kelurahan teluk Kabung Tengah, kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang Sumatera Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG--Rumah Zakat berkunjung ke Rumah  Syaqban (63) yang berlokasi di koto, kelurahan teluk Kabung Tengah, kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang Sumatera Barat. Rumah tersebut dapat dikatakan cukup memprihatinkan, rumah yang berdiri di samping hutan bakau ini hampir setiap hari terendam air laut ketika pasang. Kondisi rumah yang rendah serta tidak adanya pengahalang membuat pak Syaqban dan keluarga tidak dapat berbuat banyak.

Kondisi ekonomi yang cukup sulit menjadikan  Syaqban dan keluarga harus bersabar dengankondisi rumahnya. Namun alhamdulillah pada hari Senin (4/4/2022) Rumah Zakat melalui kitabisa.com menyalurkan bantuan pembangunan untuk rumah  Syaqban.

Baca Juga

Ucapan terima kasih disampaikan Syaqban kepada para donatur Rumah Zakat yang berdonasi via kitabisa.com. Kedepannya ia berharap rumah yang kini ia tinggali akan dapat ditinggali dengan nyaman. " Terima kasih banyak kepada para donatur Rumah Zakat yang sudah memberikan bantuannya kepadasaya, semoga bisa membangun rumah kami lebih nyaman lagi," kata Syaqban.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement