Senin 11 Apr 2022 22:29 WIB

Berbuka Puasa Bersama Rumah Quran dan Kaum Dhuafa

Buka puasa melibatkan anak di Rumah Quran yang berjumlah kurang lebih 60 orang.

Tahun ini Relawan Inspirasi desa berdaya pasirkaliki berkesempatan kembali menyalurkan Berbagi Buka Puasa.  Berbagi puasa melibatkan anak-anak di Rumah Quran yang berjumlah kurang lebih 60 anak dan Remaja binaan Rumah Zakat, serta ada juga keluarga dhuafa yang berada di sekitar mushola Al Ikhlas yg beradadi Gg. Rais RW 09 Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat.
Foto: istimewa
Tahun ini Relawan Inspirasi desa berdaya pasirkaliki berkesempatan kembali menyalurkan Berbagi Buka Puasa. Berbagi puasa melibatkan anak-anak di Rumah Quran yang berjumlah kurang lebih 60 anak dan Remaja binaan Rumah Zakat, serta ada juga keluarga dhuafa yang berada di sekitar mushola Al Ikhlas yg beradadi Gg. Rais RW 09 Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, CIMAHI -- Tahun ini Relawan Inspirasi desa berdaya pasirkaliki berkesempatan kembali menyalurkan Berbagi Buka Puasa.

Berbagi puasa melibatkan anak-anak di Rumah Quran yang berjumlah kurang lebih 60 anak dan Remaja binaan Rumah Zakat, serta ada juga keluarga dhuafa yang berada di sekitar mushola Al Ikhlas yg beradadi Gg. Rais RW 09 Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Baca Juga

Anak-anak Rumah Quran sangat bahagia mendapat paket berbuka puasa dari Rumah Zakat ini. Walau anak-anak Rumah Qur’an ini ada yang masih TK dan tak puasa, namun tak sedikit yang sudah kuat berpuasa sampai maghrib. Selain dari anak-anak Rumah Quran, ucapan terima kasih pun di berikan dari warga dhuafa yang mendapatkan paket berbagi buka puasa. "Terima kasih kepada rumah zakat untukberbagi buka puasanya," kata Yudi (45).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement