BUMN PT Bina Karya Membutuhkan Segera Tenaga Kerja Baru pada April 2022

Lowongan Kerja  
Perusahaan penyedia jasa konsultansi multi-disiplin teknik infrastruktur dan manajemen, PT Bina Karya, membuka lowongan kerja/ilustrasi (foto: pixabay).
Perusahaan penyedia jasa konsultansi multi-disiplin teknik infrastruktur dan manajemen, PT Bina Karya, membuka lowongan kerja/ilustrasi (foto: pixabay).

PT Bina Karya (Persero) adalah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang sedang tumbuh berkembang pesat. Bina Karya dikelola oleh para profesional dan tenaga ahli yang handal berintegritas serta mempunyai core values AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif).

Perusahaan penyedia jasa konsultansi multi-disiplin teknik infrastruktur dan manajemen ini mempunyai komitmen global, Sustainable Development Goals (SDG) dan terus melakukan percepatan transformasi bisnis melalui penciptaan diversifikasi produk-produk dan jasa yang kreatif, inovatif, dan unggul yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa Indonesia.

Bina Karya pada April 2022 ini membutuhkan dengan segera dukungan tenaga-tenaga ahli professional berpengalaman dan berintegritas yang siap semangat menghadapi tantangan dan peluang masa depan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kualifikasi:

- Pria/wanita

- Posisi Team Leader untuk lulusan S1 Teknik Sipil

- Ahli Pengerukan untuk lulusan S1 Teknik Sipil Kelautan

- Ahli Seismik untuk lulusan S1 Geologi

- Ahli Hidrograf CAT A untuk S1 Geodesi

- Ahli Lingkungan I untuk lulusan S1 Lingkungan

Cara Melamar:

- Silakan ajukan lamaran ke sini

- Rekrutmen sampai 12 April 2022

- Penempatan langsung di proyek luar kota.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image