Selasa 12 Apr 2022 06:59 WIB

Bazar Murah Ramadhan Digelar di 13 Kecamatan Kota Tangerang

Bazar murah Ramadhan Kota Tangerang digelar hingga 22 April 2022

Rep: Eva Rianti / Red: Nur Aini
Warga mendatangi bazar murah Ramadhan, ilustrasi
Foto: Republika/Rusdy Nurdiansyah
Warga mendatangi bazar murah Ramadhan, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG – Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (Disperindagkop UKM) Kota Tangerang mengadakan kegiatan bazar murah Ramadhan 1443 Hijriyah selama 12 hari mulai 11 April hingga 22 April 2022. Kegiatan itu digelar di 13 kecamatan yang ada di Kota Tangerang untuk menunjang kebutuhan masyarakat di bulan suci Ramadhan.

Kepala Bidang Perdagangan Disperindagkop UKM Kota Tangerang Shandy Sulaeman mengatakan, bazar murah Ramadhan perdana digelar di Kecamatan Neglasari, tepatnya di Gor Neglasari, Senin (11/4/2022). Sejumlah komoditas dijajakan dalam bazar tersebut, termasuk minyak goreng curah.

Baca Juga

“Komoditas yang tersedia mulai dari minyak goreng curah, beras, daging, dan beberapa komoditas lainnya. Nanti juga akan ada beberapa produk dari ritel,” kata Shandy, Senin (11/4/2022).

Shandy menuturkan, masyarakat dapat memanfaatkan adanya bazar murah tersebut untuk memenuhi kebutuhan pangan. Dia menyebut persyaratan bagi masyarakat yang boleh membeli pangan atau sembako pada bazar itu yakni dengan membawa KTP Kota Tangerang.

“Untuk pembelian minyak goreng nanti diatur oleh tiap-tiap kecamatan. Tapi untuk komoditas atau produk lainnya tidak ada persyaratan khusus, cukup membawa KTP Kota Tangerang saja,” kata dia.

Dengan berlangsungnya kegiatan bazar murah Ramadhan tersebut, diharapkan sejumlah stakeholder dapat mendukung dengan mengadakan kegiatan serupa. Sehingga ragam produk pangan dengan harga terjangkau dapat lebih terasa manfaatnya bagi masyarakat Kota Tangerang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement