Tinggalkan KAS Eupen, Klub Bocorkan Jordi Amat akan bermain di Indonesia

Stadion  
Jordi Amat. Dok. KAS Eupen
Jordi Amat. Dok. KAS Eupen

EUPEN -- Pemain kelahiran Spanyol, Jordi Amat resmi berpisah dengan klub Belgia, KAS Eupen. Jordi saat ini tengah menjalani proses naturalisasi untuk bisa membela tim nasional Indonesia.

Dari laman resmi KAS Eupen, pemain berusia 30 tahun ini tidak memperpanjang kontraknya bersama klub. Seperti diketahui, kontrak Jordi berakhir pada 30 Juni mendatang.

"Jordi Amat mengucapkan selamat tinggal kepada tim Senin (11/4/2022) ini dan berencana untuk melanjutkan karirnya di Indonesia," tulis pernyataan KAS Eupen.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Artinya, selain mengurus kewarganegaraan barunya itu, Jordi akan bermain di klub Indonesia. Sayangnya, KAS Eupen tidak memberi tahu klub mana yang dimaksud.

"KAS Eupen mengucapkan terima kasih kepada Jordi Amat atas penampilannya dengan seragam KAS Eupen dan komitmennya yang luar biasa kepada klub," lanjut pernyataan itu.

Jordi Amat bergabung dengan KAS Eupen pada musim panas 2019 dan memainkan 86 pertandingan untuk klub tersebut. Melalui akun sosial media, KAS Eupen menyampaikan pula rasa terima kasih pada sang kapten.

Sementara itu Jordi menyampaikan salam perpisahan pada klub yang telah dia bela selama tiga musim ini. Dia mengakui telah memiliki banyak memori bersama klub.

"Saya akan selalu bersyukur pada klub, penggemar, jajaran pelatih, staf teknik, dan rekan satu tim yang membuat saya merasa ada di rumah sejak hari pertama. Saya doakan kalian yang terbaik juga," kata Jordi.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image