Sabtu 16 Apr 2022 05:03 WIB

Gerakan Filantropi LazisMu Terima Kepercayaan Bank Indonesia

Gerakan Filantropi LazisMu Terima Kepercayaan Bank Indonesia

Rep: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)/ Red: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)
Gerakan Filantropi LazisMu Terima Kepercayaan Bank Indonesia  - Suara Muhammadiyah
Gerakan Filantropi LazisMu Terima Kepercayaan Bank Indonesia  - Suara Muhammadiyah

MEDAN, Suara Muhammadiyah – Kerjasama yang dibangun LazisMu Kota Medan terus berkembang. Kali ini kerjasama dilakukan dengan Bank Indonesia. Kerjasama dengan banyak pihak, khususnya lembaga dan perusahaan diharapkan menjadi bentuk ‘stempel’ kepercayaan yang diberikan pada peran keummatan yang dibangun Lazismu, khususnya LazisMu Kota Medan.

“Kepercayaan yang diberikan Bank Indonesia (BI) kepada LazisMu Kota Medan sangat disyukuri dan itu merupakan bentuk kepercayaan,” kata Muhammad Arifin Lubis Ketua LazisMu Kota Medan.

Artinya, demikian Arifin, eksistensi Lazismu semakin diakui banyak pihak. Jelas Arifin, LazisMu Kota Medan akan terus mengembangkan sayapnya bersinergi dengan berbagai instansi demi terwujudnya program program pengentasan Kemiskinan.

Dalam kesempatan Ini Bank Indonesia memercayai Lazismu Kota Medan dalam kolaborasi program program pada Ramadhan 1443 H.

Ketua LazisMu Kota Medan Muhammad Arifin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala BI Perwakilan Sumatera Utara Dody Zulverdy. Dody berharap dengan kerjasama dan penyaluran dana melalui lembaha ZIS itu dapat memberikan perubahan dan pergerakan filantropi di Sumatera Utara. (Syaifulh)

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan suaramuhammadiyah.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab suaramuhammadiyah.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement