Tutup Bazar Ramadhan, Iwapi Wakafkan 500 Alquran

Rep: Surya Dinata/ Red: Fian Firatmaja

Senin 18 Apr 2022 21:45 WIB

Ketua Umum Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Nita Yudi memberikan bingkisan kepada anak yatim piatu saat penutupan bazar Ramadhan, Ahad (17/4/2022). Penutupan bazar juga ditandai dengan wakaf 500 Alquran serta memberikan 1.350 bingkisan kepada yatim piatu, kaum dhuafa serta perempuan pedagang mikro.

Foto: Republika/Surya Dinata
Kegiatan bazar juga menjadi momentum pertumbuhan ekonomi para pelaku.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) bersama Hotel Borobudur Jakarta mengadakan kegiatan bazar Ramadhan yang telah digelar sejak 15-17 April 2022 di Hotel Borobudur Jakarta. Acara tersebut ditutup dengan mewakafkan 500 Alquran serta memberikan 1.350 bingkisan kepada yatim piatu, kaum dhuafa serta perempuan pedagang mikro, Ahad (17/4).  

Ketua Umum Iwapi, Nita Yudi mengatakan kegiatan bazar tersebut menjadi momentum pertumbuhan ekonomi para pelaku usaha mikro yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19. Selain itu Ia pun mengajak para pengusaha wanita yang tergabung dalam Iwapi untuk saling berbagi kepada yang membutuhkan terlebih saat ini merupakan bulan suci Ramadhan

Sementara itu General Manager Hotel Borobudur Jakarta, Gerhard Doll mengatakan pihaknya menyambut baik kegiatan bazar Ramadhan yang diadakan oleh Iwapi. Menurutnya hal itu menjadi ajang mempromosikan usaha yang dikelola pengusaha mikro diantaranya pameran kerajinan maupun busana muslim.

 

 

 

 

 

Videografer | Surya Dinata

Video Editor | Surya Dinata