Selasa 19 Apr 2022 05:40 WIB

TK IT di Bengkulu Gelar Ceria Membayar Zakat ke BMH

BMH selalu siap melayani kaum Muslimin menunaikan zakat.

Siswa TK IT Hidayatullah Bengkulu mengumpulkan zakat untuk disalurkan melalui BMH, Senin (18/4).
Foto: Dok BMH
Siswa TK IT Hidayatullah Bengkulu mengumpulkan zakat untuk disalurkan melalui BMH, Senin (18/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- Ramadhan 1443 H jadi momentum sekolah dalam hal ini TK IT Hidayatullah Bengkulu untuk mengenalkan syariat zakat kepada anak-anak murid.

"Ceria membayar zakat ini kami hadirkan agar anak-anak tahu dan sadar bahwa bayar zakat, utamanya zakat fitrah itu wajib. Nah bersama BMH kegiatan ini dapat dilangsungkan dengan baik," terang Kepala Sekolah TK IT Hidayatullah Bengkulu, Yeni Setiawati, Senin  (18/4).

Hal senada juga disampaikan oleh wali murid dari Ananda Erlina Merlina. "Senang ya, anak-anak jadi tahu bayar zakat langsung ke lembaga zakat. Tambah mereka antusias gantian bayar zakat ke BMH," ungkapnya seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Pun demikian dengan Ananda Nadifa yang mewakili teman-teman sekolahnya. "Senang bisa bayar zakat bareng teman-teman. Semoga zakat ini Allah terima," ungkapnya.

Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, M Irwan menyatakan BMH selalu siap melayani kaum Muslimin menunaikan zakat. "Alhamdulillah kegiatan ceria membayar zakat ini berjalan baik dan lancar. Hal ini jadi komitmen BMH untuk terus melayani kaum Muslimin membayar zakat. Terlebih pada Ramadhan ini BMH hadir dengan program berbagi kebaikan dengan zakat," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement