Album Baru DKZ Cetak Rekor Perdananya Sejak Debut

Musik  

Chingudeul

Boy grup DKZ baru saja mencetak rekor perdana mereka melalui single album terbaru Chase Episode 2:Maum. DKZ yang sebelumnya bernama DONGKIZ ini berhasil mencatatkan rekor penjualan Chodong Awal lebih dari 100 ribu copy untuk pertama kalinya sejak sebut pada 2018

Melansir MK Sports, Selasa (19/4), menurut Hanteo Chart, situs agregasi penjualan album domestik, hingga 19 April, DKZ mencatat penjualan Initial Chodong sebesar 107.965 eksemplar dengan single keenam 'CHASE EPISODE 2. MAUM' yang dirilis pada tanggal 12 April, memecahkan rekor terbaiknya sendiri.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Capaian ini 100 kali lebih tinggi dari 1.244 eksemplar dari single kelima DKZ 'CHASE EPISODE 1. GGUM' yang dirilis sebelumnya.

Pada minggu ketiga April yakni periode 11-17 April di minggu pertama perilisan, single album itu mencatat penjualan 84.163 eksemplar, mengikuti 'DICE' ONEW, yang terjual 94.593 eksemplar. Dia juga menempati posisi kedua.

Sebelum merilis single keenam, hanya penjualan pre-order yang meningkat lebih dari 30 kali lipat dibandingkan dengan penjualan awal sebelumnya. Ini membuktikan popularitas globalnya kini mulai menanjak dengan melampaui sekitar 63.000 eksemplar dalam waktu 5 hari sebelum rilis atau pre order.

Selain itu, jumlah penayangan video musik 'The Thief of Love' hingga 18 April melebihi 1 juta penayangan, menempati posisi ke-25 dalam video musik populer YouTube, yang merebut hati penggemar domestik dan asing.

Selain itu, DKZ memasuki chart real-time situs musik domestik dengan lagu baru 'The Thief of Love' bersamaan dengan comeback, serta menghiasi cover K-POP Rising di Spotify, platform musik terbesar di dunia. Pencapaian ini tentunya merupakan hal yang sangat membanggakan untuk boy group besutan Dongyo Entertainment ini sebagai salah satu bintang Kpop baru.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image